Nih Sesumbar Ezechiel N’Douassel setelah Gabung Persib

Ezechiel N'Douassel. FOTO: Persib.co.id

Ezechiel N'Douassel. FOTO: Persib.co.id

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung sudah resmi menggaet stiker anyar, Ezechiel N’Douassel untuk memperkuat tim di putaran kedua Liga 1 2017. Ia punya durasi setengah musim atau hingga akhir kompetisi Liga 1.


Melalui agennya, Amougou Mathieu mengungkapkan, Ezechiel N’Douassel belum lancar berbahasa Inggris, apalagi bahasa Indonesia.

BACA JUGA:

Ezechiel N’Douassel Mau Gabung Persib karena Essien

Duh, Ezechiel N’Douassel Ternyata Awalnya Tak Tertarik Gabung Persib

Mathieu, menyatakan kapten timnas Chad itu beberapa hal dalam bahasa Prancis sebagai bahasa yang dikuasainya, yang lantas diterjemahkan oleh sang agen.

“Saya kaget sekaligus senang bisa gabung Persib. Saya semakin semangat karena bisa main dengan Michael Essien. Saya tahu apa yang dibutuhkan Persib,” ujarnya.

Batal Rekrut Top Skor Liga Portugal, Persib Pilih Kapten dari Afrika Ezechiel N’Douassel

Ini Skill Striker Anyar Persib Ezechiel N’Douassel Saat Merobek Gawang Lawan

Meski begitu, sang agen menjelaskan jika dirinya  masih belum terlalu mengenal Persib secara klub. “Tapi, tahu kalau Persib punya basis suporter yang besar,” katanya.

Ezechiel juga menyatakan ambisinya setelah resmi jadi bagian tim Maung Bandung. “Saya yakin dan siap bermain di Persib. Saya ingin angkat Persib ke posisi kedua atau ketiga di akhir musim,” tegasnya.

Bicara soal gol, striker yang membela Timnas Chad sejak 2005 itu memilih tidak muluk-muluk. “Tergantung tim. Yang pasti saya akan membuat Bobotoh senang,” janjinya.

(pra/ca/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds