Ini Deretan Fakta Menarik Ezechiel N’Douassel, Striker Baru Persib yang Dijuluki Ibrahimovic-nya Chad

Ezechiel N'Douassel. FOTO: Persib.co.id

Ezechiel N'Douassel. FOTO: Persib.co.id

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persib Bandung memboyong Ezechiel N’Douassel untuk menggantikan peran Carlton Cole di putaran kedua Liga 1 2017.


Ezechiel striker berusia 29 tahun asal Chad, negara yang berada Afrika tengah.

Berikut fakta menarik seputar Ezechiel N’Douassel seperti dirangkum pojokbandung.com dari berbagai sumber:

BACA JUGA:

Ezechiel N’Douassel Mau Gabung Persib karena Essien

Nih Sesumbar Ezechiel N’Douassel setelah Gabung Persib

Dijuluki Ibrahimovic-nya Chad

Ezechiel N’Douassel memiliki julukan sebagai Ibrahimovic-nya Chad. Itu karena postur tubuh jangkungnya (193 cm) itu hanya dua cm lebih pendek dari Zlantan Ibrahimovic.

Dengan tinggi badan yang ia miliki berada diatas rata-rata pemain Indonesia, Ezenchial harusnya bisa diandalkan Persib untuk memenangkan duel udara di sektor gedor.

Tak Pernah Lama Membela Sebuah Klub

Di Persib, Ezechiel akan mengenakan nomor punggung 70 dan dikontrak selama setengah musim. Soal kiprah, Ezechiel sudah kemana-mana. Selain Chad, ia pernah mencicip kompetisi beberapa negara lainnya. Seperti Turki, Israel, Rusia, Aljazair, Tunisia, bahkan hingga Prancis.

Dari kesemua Negara itu, paling lama Ezechiel berada di Liga Israel dengan membela tiga tim (Maccabi Tel Aviv FC- Ironi Kiryat Shmona- Hapoel Tel Aviv).

Namun, Ezechiel terbilang jarang bertahan lama memperkuat klub. Bahkan, pada 4 September 2016 di Ironi Kiryat Shmona, Januari 2017 dia pindah ke Hapoel Tel Aviv. Padahal ia membubuhkan kontrak untuk selama 3 tahun.

Loading...

loading...

Feeds