Goodbye Najwa Shihab, Bye Bye Mata Najwa

POJOKBANDUNG.com- PRESENTER kondang Najwa Shihab membuat pengumuman mengejutkan. Dia mengumumkan program mata acara Mata Najwa akan segera berakhir setelah sejak 2009 menyapa pemirsa.


Najwa menuturkan, tayangan bertitel “Eksklusif Bersama Novel Baswedan” menjadi episode live terakhir Mata Najwa. Dia memerinci, Mata Najwa yang mengudara pertama kali pada 25 November 2009 berakhir pada 31 Juli 2017 setelah menghasilkan 511 episode.

BACA JUGA:

Lantik Pamong Praja, Presiden Jokowi: Jangan Alergi Kritik Masyarakat

Agar Dana Desa Tak Dikorupsi, Perlu Ada Konsultan dan Pengawas

“Selama tiga pekan ke depan, Mata Najwa akan menghadirkan kolase berbagai episode lama yang kami anggap penting dan berharga. Pada pengujung Agustus, Mata Najwa akan tiba pada episode final: Catatan Tanpa Titik,” tulis Najwa melalui akun @NajwaShihab di Twitter, Selasa (8/8).

Najwa tak hanya mengumumkan ujung tayangan Mata Najwa. Sebab, putri ulama kondang M Quraish Shihab itu juga mengumumkan ujung kariernya di Metro TV.

Najwa meninggalkan Metro TV setelah 17 tahun men jadi jurnalis di televisi milik Media Group itu. “Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat, Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV,” lanjutnya.

(ara/jpnn/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds