Gelandang Anyar Arema Ini Akan Dijajal Saat Lawan Persib

emain baru Arema FC Ahmet Atayew. foto:instagram@aremafcofficial.

emain baru Arema FC Ahmet Atayew. foto:[email protected]

POJOKBANDUNG.com- AREMA FC baru saja merekrut kapten Timnas Turkmenistan, Ahmet Atayev. Pemain berusia 26 tahun itu menandatangani kontrak selama setengah musim.


Besar kemungkinan, Atayev akan diturunkan Arema saat menjamu Persib Bandung, Sabtu (12/8/2017) mendatang di Stadion Kanjuruhan, Malang.

BACA JUGA:

Ini Deretan Fakta Menarik Ezechiel N’Douassel, Striker Baru Persib yang Dijuluki Ibrahimovic-nya Chad

Mengerucut! Persib Sudah Punya Pelatih Anyar Saat Hadapi Arema

Sebab Atayev telah menjalani serangkaian proses tes medis setelah itu Arema langsung mendaftarkan sang pemain ke operator liga. Atayev merupakan pengganti Jad Nourredine yang sudah didepak pada putaran terakhir Liga 1.

Usai Datangkan Striker dari Afrika, Persib Dekati Mantan Pelatih Mitra Kukar?

“Kami sudah resmi memberikan kontrak kepada Atayev sejak kemarin. Sekarang prosesi perkenalannya. Sebenarnya dia sudah diharapkan datang oleh pelatih sebelumnya (Aji Santoso). Akhirnya bisa bergabung sekarang,” kata Ruddy Widodo, General Manajer Arema.

Soal kemampuan, Atayev bisa diturunkan di dua posisi bermain dan memiliki fisik yang ideal.

“Atayew bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan karena kuat membawa bola. Dia juga bisa bermain sebagai pemain bek. Fisiknya juga bagus untuk memenangkan duel melawan pemain depan yang tinggi. Tetapi semua itu tinggal dirinya untuk menyatu dengan sepakbola Indonesia,” urai pelatih baru Arema FC, Joko Susilo.

Di Arema, Atayev memilih nomor punggung 90 sesuai dengan dua digit dari tahun kelahirannya. Pemain berusia 26 tahun itu telah menandatangani kontrak selama setengah musim.

Sementara itu, Persib sendiri juga sudah kedatangan stiker anyar, Ezechiel N’Douassel untuk menggantikan peran Carlton Cole di putaran kedua Liga 1 2017.

(dri/pojoksatu/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …