Batal Rekrut Top Skor Liga Portugal, Persib Pilih Kapten dari Afrika Ezechiel N’Douassel

Ezechiel N'Douassel. FOTO: Persib.co.id

Ezechiel N'Douassel. FOTO: Persib.co.id

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Teka-teki penyerang baru Persib Bandung sedikit mulai terkuak. Usai batal merekrut mantan top skor Liga Portugal asal Brasil, Erivelto Emiliano da Silva, Maung Bandung pun mengalihkan bidikan mereka ke penyerang asal Afrika.


Pemain tersebut ialah kapten tim nasional Chad, Ezechiel N’Douassel. Sang striker diperkenalkan secara resmi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (8/8/2017).

Sebelumnya, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengungkapkan pemain Timnas Chad itu masih aktif bermain reguler di liga domestik.

“Dia pemain Timnas Chad, dan dia juga tidak berhenti main,” kata Umuh.

Baca Juga: Ezechiel N’Douassel, Striker Anyar Persib 

Senada dengan manajer Persib, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zainuri Hasyim menambahkan, setelah resmi diperkenalkan striker asal Chad itu segera bergabung berlatih pada sesi latihan hari ini.

Sebelumnya, pemain tersebut sudah sedang menjalani tes medis di Jakarta yang selanjutnya akan melakukan kontrak dengan Persib.

Untuk diketahui, Ezechiel Aliadjim N’Douaassel adalah pemain berusia 29 tahun dengan 24 caps bersama Tim Nasional Chad dengan 14 gol seperti data yang ditulis transfermarkt.

Ia mengenakan ban kapten di pertandingan terakhir (23/3/16) melawan Tanzania dengan kekalahan 0-1 dalam kualifikasi Piala Afrika.

Beberapa waktu lalu, Persib sempat akan merekrut pemain asal Brasil Erivelto Emilliano da Silva. Namun negosiasi berujung buntu sehingga Persib bergegas mencari striker lain.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds