Ternyata Sudah Lama Neymar Berencana Tinggalkan Barcelona

POJOKBANDUNG.com – Tak bisa dimungkiri lagi bahwa Neymar dan Dani Alves punya hubungan yang sangat dekat. Keduanya adalah andalan timnas Brasil dan sempat bermain bersama di Barcelona.


Mereka berdua pun kembali satu tim ketika Dani Alves terlebih dahulu gabung PSG di awal bursa kemudian Neymar menyusul baru-baru ini.

Menarik ketika Alves angkat bicara soal Neymar. Dia mengaku bahwa pembicaraan antara mereka terkait PSG sudah terjadi sejak lama.

“Adalah dia yang memberikan masukan saya utuk bergabung ke sini, karena Neymar sendiri sudah siap bergabung sejak lama,” ujar Alves pada konferensi pers.

Baca Juga:

Neymar Disambut Bak Messi, Dapat Nomor Punggung Ini

Kabar Mengejutkan dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo…

Wah, Petinggi AC Milan Ketemuan Agen Cristiano Ronaldo. Bisa Seru Nih!

Ronaldo Pasti Kembali ke Real Madrid! 

“Memiliki teman dekat yang berada dalam satu tim adalah sebuah kebanggaan. Saya pastikan kami akan membantu dia agar terus bahagia di sini. Walau tak banyak yang harus saya lakukan,” kata dia.

“Dia sudah besar dan bukan lagi pemuda saat pertama datang ke Barcelona. Saat itu saya memang menolongnya dan memberi masukan. Tapi, tidak di Paris saat ini. Mungkin saya tak akan melakukan apa-apa untuk dia.”

Neymar dan Alves dipastikan langsung jadi andalan PSG untuk musim ini. Pengalaman kedua pemain diharapkan mampu memberi banyak trofi untuk tim.

(rap/jpc)

Loading...

loading...

Feeds

Flyover Simpang Padalarang Resmi Dibuka

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat resmi membuka dan mengaktifkan jalan layang (Flyover) Simpang Padalarang beroperasi. Rencananya Flyover …
54 Warga Positif Covid-19 dari Klaster Pengajian di Cianjur

Kasus Covid-19 di KBB Tinggal 4 Orang

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyisakan 4 orang. Berdasarkan data Satgas Covid-19 …