Setelah Hancurkan PS TNI, Ini Target Raphael Maitimo Melawan Arema FC

Raphael Maitimo. FOTO: RIANA/RADAR BANDUNG

Raphael Maitimo. FOTO: RIANA/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Raphael Maitimo menjadi pahlawan saat Persib Bandung menjamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (5/8/2017) malam.


Pada laga pekan ke-18 Liga 1, Raphael mencetak dua gol dan membantu Persib menang 3-1.

Meski demikian, pemain bernomor punggung 10 ini tidak terlalu mengistimewakan gol yang telah dibuatnya.

“Siapa pun yang cetak gol, yang penting tim menang. Saya senang bisa cetak dua gol. Sebelum bertanding saya katakan bahwa hasil nanti pasti menang. Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya melawan Arema bisa menang lagi,” ujar Maitimo pemilik nomor punggung 10 itu.

Baca Juga:

Mampu Isi Posisi Striker Persib, Ini Kata Raphael Maitimo setelah Sumbang Dua Gol 

Persib Buntu di Lini Depan, Maitimo Berpotensi Jadi Striker. Ini Buktinya!

Ia pun berharap permainan rekan-rekan satu timnya bisa tetap konsisten dan terus bisa menekan siapapun lawan yang dihadapinya nanti.

“Saya juga berterima kasih kepada suporter, semoga pertandingan selanjutnya ada bobotoh lagi untuk memotivasi kami,” ucap Maitimo.

Disinggung bermain di Stadion Si Jalak Harupat, eks pemain Arema ini tidak terlalu mempermasalahkan stadion yang dijadikan tempat laga kandang Persib, baik stadion GBLA maupun Si Jalak Harupat.

“Tidak masalah main di mana pun karena tim kami ini memang cukup bagus. Kami tidak melihat main di mana. Yang penting kami kerja keras untuk bisa menang di setiap pertandingan karena kami ingin terus naik (klasemen),” kata Maitimo.

Setelah mengalahkan PS TNI, Persib perlahan memperbaiki posisi. Pada pekan lalu Persib masih terpuruk di posisi ke-15, kini mereka naik satu peringkat.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …