Penampilan Apik Febri Dapat Sanjungan

Febri Hariyadi (kanan). FOTO: RIANA SETIAWAN

Febri Hariyadi (kanan). FOTO: RIANA SETIAWAN

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Laga Persib vs PS TNI menyisakan kesan mendalam bagi bobotoh yang haus akan kemenangan tim kesayangannya. Satu topik perbincangan antara lain apiknya permainan Febri Hariyadi.


Ya, pemain sayap Persib tersebut layak diacungi jempol dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (5/8/2017) itu. Meski tidak menyumbangkan gol, Febri berhasil menyumbangkan tiga assist berharga.

Dia pun menjadi bintang pada pertandingan Persib Bandung vs PS TNI itu. Gol dari Persib diciptakan Raphael Maitimo (’15, ’64) dan Michael Essien (’20), sementara gol dari PS TNI diciptakan Sansan Fauzi (’89).

Penampilan Febri mendapat sanjungan dari caretaker Persib Herrie Setyawan.

“Untuk Febri memang kita siapkan dari awal dan terbukti dengan tiga assistnya. Febri memberikan warna berbeda,” ucap caretaker Persib Herrie Setyawan.

Namun pujian bukan hanya untuk Febri. Pria yang karib disapa Jose ini mengacungi jempol untuk semua pemain yang tampil malam tadi.

“Semua pemain dengan semangat dan kerja keras, Persib bisa membuktikan dan patut ditakuti,” tegasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …