Mantan Gubernur Jatim Basofi Sudirman Tutup Usia, Bakal Dimakamkan di Sandiago Hills

Basofi Sudirman (YouTube)

Basofi Sudirman (YouTube)

POJOKBANDUNG.com – Kabar duka datang dari seorang tokoh birokrat legendaris, Basofi Sudirman. Almarhum yang juga pelantun lagu ternama “Tidak Semua Laki-Laki”, meninggal dunia di RS Medistra Jakarta, Senin (7/8/2017) pukul 11.00 WIB.


Almarhum adalah Gubernur Jawa Timur periode 1993-1998. Dia juga pernah menjadi Wakil Gubernur Jakarta periode 1987-1992. Pihak humas RS Medistra membenarkan kabar duka itu.

“Oh iya betul almarhum betul (meninggal) di sini,” kata Humas RS Medistra Ruth Riana kepada JawaPos.com (grup pojokbandung.com), Senin (7/8/2017).

Namun pihak RS Medistra enggan memberitahu penyakit almarhum lebih detail tanpa seizin pihak keluarga.

Sebelumnya Basofi Sudirman pernah juga berkiprah sebagai Wakil Gubernur Jakarta tahun (1987-1992).

Sementara single ‘Tidak Semua Laki-Laki’ turut membesarkan namanya.

Rencananya pemakaman almarhum akan dilaksanakan di Sandiago Hills. Almarhum akan disemayamkan di rumah duka Kemang Timur, Komplek IIAPCO Nomor 24, Jakarta.

(ika/jpc)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …