Legenda Liverpool Kritik Keras Chelsea yang Gantung Diego Costa

Diego Costa mencetak gol pembuka Chelsea ke gawang Newcastle United. Foto: AFP

Diego Costa mencetak gol pembuka Chelsea ke gawang Newcastle United. Foto: AFP

POJOKBANDUNG.com – Saga transfer Diego Costa tak disangka berjalan begitu lambat. Sejak musim berakhir, Costa sudah mengatakan Antonio Conte tak memasukkannya ke dalam rencana Chelsea musim ini.


Tapi, hingga sekarang Costa juga belum hengkang dan masih menjadi bagian Chelsea. Dia beberapa kali dikatakan dekat dengan Atletico Madrid dan Besiktas, tapi tak ada juga kepastian.

Legenda Liverpool Graeme Souness, angkat bicara soal ini. Dia mengaku kondisi menggantung Costa akan sangat merugikan bagi Chelsea.

“Tanda tanya besar ada pada Diego Costa. Ini bukan tentang dia pergi, karena kedua pihak akan senang jika itu terjadi,” ujarnya pada Sunday Times.

Baca Juga:

Bintang PSG Ini Tak Tahu Neymar Akan Bergabung 

Wow! PSG Berhasil Jual 10 Ribu Jersey Neymar, Berapa Harganya? 

Antonio Conte Sebut Skuat Chelsea Sangat Rendah. Perlu Pemain Baru Lagi?

“Masalah utama adalah sampai kapan dia digantung seperti ini. Apalagi Atletico tak bisa membeli pemain sampai Januari nanti,” kata dia.

“Akan ada satu pemenang dalam jangka waktu yang pendek. Tapi, Costa bisa mengancam Chelsea mempertahankan gelar.”

“Jika Chelsea tak bisa melepas Costa, dan akhirnya kembali memasangnya, itu akan sangat bodoh setelah apa yang terjadi sejauh ini.”

Costa sebenarnya tampil sangat apik musim lalu saat membuat 22 gol untuk Chelsea. Sehingga cukup dipertanyakan juga alasan Conte tak memasukkannya ke dalam rencana musim depan.

(rap/jpc)

 

Loading...

loading...

Feeds

Flyover Simpang Padalarang Resmi Dibuka

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat resmi membuka dan mengaktifkan jalan layang (Flyover) Simpang Padalarang beroperasi. Rencananya Flyover …
54 Warga Positif Covid-19 dari Klaster Pengajian di Cianjur

Kasus Covid-19 di KBB Tinggal 4 Orang

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyisakan 4 orang. Berdasarkan data Satgas Covid-19 …