Bintang PSG Ini Tak Tahu Neymar Akan Bergabung

Marco Verratti memastikan dirinya akan bertahan di klub. (AFP)

Marco Verratti memastikan dirinya akan bertahan di klub. (AFP)

POJOKBANDUNG.com – Pada awal bursa transfer ini gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, memang acap dihubungkan dengan Barcelona. Sang pemain dianggap sebagai salah satu incaran utama El Barca.


Tapi, seiring berjalannya waktu, berita itu meredup. Sebelumnya Verratti memang sempat berkata tak memikirkan tim lain selain PSG.

Banyak yang menganggap kedatangan Dani Alves dan Neymar ke dalam tim semakin meyakinkan Verratti untuk bertahan di tubuh tim.

Sang pemain pun akhirnya kembali berbicara. Dia menegaskan bahwa komitmennya sejak awal di PSG sudah sangat kuat.

Baca Juga:

Wow! PSG Berhasil Jual 10 Ribu Jersey Neymar, Berapa Harganya? 

Antonio Conte Sebut Skuat Chelsea Sangat Rendah. Perlu Pemain Baru Lagi? 

“Barcelona? Memang ada sesuatu, tapi itu masih sangat jauh. Kami tak membuat negosiasi baru saat ini. Saya memilih bertahan dan bahagia untuk itu,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

“Apakah Neymar yang membuat saya berubah pikiran? Saya sudah yakin akan bertahan sebelum dia datang ke sini. Saya tak pernah tahu Neymar akan datang sebelumnya,” pungkas dia.

Skuat PSG saat ini memang superior dan kedatangan Alves serta Neymar akan membuat mereka diperhitungkan. Verratti sendiri dipastikan akan menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah.

(rap/jpc)

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …