Target Persib Berikutnya, Habisi Arema FC di Kanjuruhan

Raphael Maitimo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PS TNI di laga Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

Raphael Maitimo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PS TNI di laga Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Raphael Maitimo menjadi pahlawan saat Persib Bandung menjamu PS TNI, Sabtu (5/8) malam di Stadion Si Jalak Harupat.


Dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2017 itu, Raphael mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Persib Bandung. Namun, pemain bernomor punggung 10 tidak terlalu mengistimewakan gol yang telah dibuatnya.

BACA JUGA:

Raphael Maitimo dan Essien Bawa Persib Kembali ke Jalur Kemenangan

Sanksi Persib Bikin Bingung, Aneh dan Gila

Setelah kemenangan ini, Persib sudah ditunggu lawan berikutnya, Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8).

“Siapapun yang cetak gol yang penting tim menang. Saya senang bisa cetak dua gol. Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya melawan Arema bisa menang lagi,” ujar Maitimo pemilik nomor punggung 10 itu.

Ia berharap permainan timnya konsisten dan terus menekan siapapun lawan yang dihadapi. “Saya juga berterima kasih kepada suporter, semoga pertandingan selanjutnya ada bobotoh lagi untuk memotivasi kami,” ucap Maitimo.

Disinggung bermain di Stadion Si Jalak Harupat, eks pemain Arema ini tidak terlalu mempermasalahkan stadion yang dijadikan tempat laga kandang Persib, baik stadion GBLA maupun Si Jalak Harupat.

“Tidak masalah main di manapun karena tim kami ini memang cukup bagus. Kami tidak melihat main dimana. Yang penting kami kerja keras untuk bisa menang di setiap pertandingan karena kami ingin terus naik (klasemen),” kata Maitimo.

Hasil pertandingan ini tak mengubah posisi Persib di papan klasemen dengan masih tertahan di posisi 15. Hanya saja, Persib kembali ke jalur kemenangan setelah puasa menang dalam lima laga sebelumnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …