Pengacara Pastikan Diego Costa Hengkang, Chelsea Kebakaran Jenggot

Zlatan Ibrahimovic dan Diego Costa bakal bertarung di lini depan dalam laga Liga Champions. Foto: AFP

Zlatan Ibrahimovic dan Diego Costa bakal bertarung di lini depan dalam laga Liga Champions. Foto: AFP

POJOKBANDUNG.com- Ricardo Cardoso, pengacara Diego Costa  membuat pernyataan menarik beberapa waktu lalu. Dia memastikan Costa akan meminta dilepas Chelsea dalam waktu dekat.


Hal ini memang sudah diprediksi ketika Costa sendiri sempat mengatakan Antonio Conte sudah tak memasukkannya dalam rencana musim depan. (Baca: Sinyal Chelsea Lepas Diego Costa)

Meski begitu, dilansir dari London Evening Standard, Chelsea merasa terkejut dengan pernyataan yang diucapkan Ricardo Cardoso, yang mengatakan ia dan kliennya akan mengajukan tuntutan terkait sikap tim London Barat tersebut terhadap Diego Costa.

Chelsea merasa terkejut karena Conte telah memberikan pernyataan jelas kepada Costa dan agennya, Jorge Mendes, bahwa pemain kelahiran Brasil itu diberikan kesempatan meninggalkan timnya sejak delapan bulan yang lalu.

The Blues juga bingung dengan pernyataan Cardoso terkait pesan singkat yang dikirim Antonio Conte, karena isi dari pesan tersebut diungkapkan sendiri Diego Costa, bukan oleh manajer asal Italia itu maupun tim asuhannya.

Kasus ini pun disinyalir akan memperpanjang konflik antara Diego Costa dan Antonio Conte. Sebuah resiko yang cukup tinggi mengingat sang striker Spanyol tersebut sejauh ini belum memiliki peminat yang pasti.

(rap/JPC/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds