Wow! Mantan Pelatih Persib Djanur Terima Tawaran Latih Mitra Kukar

Djadjang Nurdjaman.

Djadjang Nurdjaman.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Djadjang Nurdjaman mendapatkan tawaran untuk menjadi pelatih klub lain di Indonesia usai meninggalkan Persib Bandung.

Salah satunya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu kini tengah ramai dikaitkan dengan Mitra Kukar untuk menggantikan Jafri Sastra.

BACA JUGA:

Ssstt… Bos Mitra Kukar Ngomong Soal Djanur Nih

Ini Aktivitas Baru Djanur setelah Hengkang dari Persib

“Sampai saat ini saya belum ke mana-mana. Kabar saya ke Mitra Kukar baru sebatas rumor saja karena sampai saat ini pun belum ada yang menghubungi saya,” aku Djadjang menanggapi saat dihubungi via telpon, Kamis (3/8).

Namun, pelatih yang membawa Persib kampiun di ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 itu mengaku siap jika memang ada klub yang serius meminangnya sebagai pelatih kepala.

“Kalau ada yang serius, tentu saya siap. Apalagi sekarang saya tidak di klub mana pun. Baik Mitra Kukar maupun Sriwijaya FC, saya pikir baru sebatas ramai di pemberitaan saja. Memang Sriwijaya FC pernah komunikasi sekali, tapi sampai sekarang tidak ada kelanjutannya,” ungkap Djadjang.

(pra/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkot Ingatkan Warga Jalankan Program Kang Pisman

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan terus mengingatkan warganya untuk “bebersih”, khususnya melalui program Kurang, Pisahkan, dan Manfaatkan …

Pemkab Bandung Serius Tegakkan KTR

Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat …