Tora Sudiro-Mieke Amalia: Skandal Hot Berujung Bahagia

Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia (ist for JawaPos.com)

Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia (ist for JawaPos.com)

POJOKBANDUNG.com – Lama tak jadi sorotan media, wajah pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia mendadak muncul di setiap portal berita online dan siaran televisi kemarin, Kamis (3/8/2017).


Mereka mendominasi pemberitaan karena ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Selatan di Kompleks Bali View, Ciputat, Jakarta Selatan.

Keduanya diduga menyalahgunakan psikotropika golongan IV berjenis dumolid. Sampai pagi tadi, Jumat (4/8/2017), keduanya masih berada di Mapolres Jakarta Selatan.

Kenal sejak 2004, Tora dan Mieke menikah secara tertutup Desember 2009. Saking tertutupnya, banyak sahabat mereka yang baru tahu setelah pernikahan berlangsung.

Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Mieke dan Tora. Mieke bercerai dari suami pertamanya Agustus 2006, sedangkan Tora menyusul dua tahun kemudian, tepatnya November 2008.

Baca Juga:

Setahu Gue Tora Gak Kayak Gitu, Kata Sutradara Warkop DKI Reborn

Perjalanan Cinta Tora dan Mieke, Kenal di Extravaganza Sempat Diisukan Narkoba

Tora Sudiro Tersandung Narkoba, Dongkrak Promosi Film Warkop DKI?

Pilihan Tora dan Mieke menikah diam-diam kemungkinan besar tak lepas dari besarnya sorotan media terhadap hubungan mereka.

Maklum, mereka sudah diisukan dekat sejak masih terikat pernikahan pertama. Bahkan sempat santer kabar bahwa Tora pernah digerebek keluarga istri pertamanya ketika sedang berduaan dengan Mieke di sebuah hotel.

Loading...

loading...

Feeds