Politisi Muda PAN dan Gerindra Jabar Minta Polisi Tindak Politikus NasDem Vicktor Laiskodat

Ketua PAN Muda untuk Indonesia Jabar, Aap Salapudin

Ketua PAN Muda untuk Indonesia Jabar, Aap Salapudin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Politisi Muda Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra Jabar mengecam keras pidato politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Nusa Tenggara Timur (NTT), Vicktor Laiskodat, yang berbau fitnah dan provokasi.


“Kami mengecam keras pidato kader NasDem NTT Vicktor Laiskodat. Pemuda PAN dan Gerindra tidak terima difitnah seperti itu,” tegas Ketua PAN Muda untuk Indonesia Jabar, Aap Salapudin, di Bandung, Jumat (4/8/2017).

Menurutnya, PAN maupun Gerindra termasuk PKS dan Demokrat seperti yang disebutkan Viktor tidak pernah berurusan dengan misi kekhilafahan.

Baca Juga: Video Ketua Fraksi Nasdem DPR Bikin Geger, Pidatonya Mengerikan

Viktor yang diketahui merupakan anggota Fraksi NasDem NTT tersebut dalam pidatonya secara gamblang menyebut keempat partai ini sebagai pendukung kelompok pengemban misi kekhilafahan.

Pemuda PAN dan Gerindra mendesak aparat hukum segera bersikap terhadap anggota Fraksi NasDem NTT ini. Terlebih pidatonya bisa diketahui secara terang benderang yang terekam dalam video berdurasi kurang dari satu menit.

“Videonya sudah viral, seluruh dunia bisa tahu. Polisi harus bertindak cepat, jangan sampai orang seperti ini menularkan pikiran buruknya ke masyarakat luas. Ini bahaya, apalagi bagi generasi muda,” tegas Aap.

Seperti diberitakan, dalam pidatonya Viktor Laiskodat menyebut PAN, Gerindra, PKS, dan Demokrat sebagai partai pendukung paham khilafah.

“Yang dukung supaya ini kelompok ekstrimis ini tumbuh di NTT, Partai nomor satu Gerindra, Partai nomor dua namanya Demokrat, Partai nomor tiga namanya PKS, Partai Nomor empat PAN,” ucap Vicktor.

(atp/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …

DLH Keluhkan Anggaran Perawatan Kendaraan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Subang mengakui bahwa penanganan sampah di wilayah Subang tidak berjalan dengan optimal …