Mengapa Petugas Gorong-gorong dan Kebersihan Kota Bandung Dapat Vaksin Hepatitis B?

Petugas gorong-gorong dan kebersihan (Gober) Kota Bandung saat mengikuti Gebyar Vaksinasi Hepatitis B, di Aula Bio farma, Pasteur, Kota Bandung. FOTO: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

Petugas gorong-gorong dan kebersihan (Gober) Kota Bandung saat mengikuti Gebyar Vaksinasi Hepatitis B, di Aula Bio farma, Pasteur, Kota Bandung. FOTO: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menghadiri Gebyar Vaksinasi Hepatitis B untuk petugas gorong-gorong dan Kebersihan Kota Bandung dalam rangka hari jadi PT Biofarma yang ke-27, yang dilaksanakan 3-4 Agustus di Kantor Biofarma, Jalan Pasteur Bandung, Kamis (3/8/2017).


Gebyar Vaksinasi Hepatitis B sendiri diberikan kepada 2.200 orang untuk menjaga kekebalan tubuh dan memberikan kesehatan bagi para petugas gorong-gorong di Kota Bandung.

Wali Kota Bandung yang memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada PT Biofarma di hari jadi yang ke-127, dan menjadi saksi bagaimana biofarma selalu memberikan dukungan dan program sosial lingkungan.

“Hari ini sesuai dengan bidangnya akan memberikan perlindungan kesehatan berupa vaksinasi hepatitis B satu penyakit yang sangat berbahaya terutama bagi mereka-mereka yang kesehariannya bersentuhan hal-hal yang mungkin kotor,” ungkap Ridwan Kamil.

Baca Juga:

Musim Kemarau, Awas! Penyakit Ispa dan Diare Mengancam 

Waspada! Hepatitis A, Dinkes Kab. Bandung Minta Ini… 

“Sehingga supaya mereka tetap semangat dan yakin akan kesehatan kita lindungi dengan vaksin hepatitis B.”

Ridwan Kamil berharap, para petugas kebersihan lingkungan Kota Bandung tidak ada yang sakit saat melaksanakan aktivitas kesehariannya.

“Harapannya tidak ada yang sakit, semua bersemangat karena salah satu hasilnya Kota Bandung menjadi lebih bersih, dan salah satu ukurannya dapat penghargaan Adipura tadi malam yang ketiga 2017, dan kita masuk penghargaan piala Adipura untuk kota metropolitan,” terangnya.

Penghargaan tersebut, kata dia, merupakan hasil kerja keras dari para petugas kebersihan untuk menjaga Kota Bandung yang indah.

“Itu semua kerja keras dari mereka-mereka yang hadir disini kotor-kotoran tiap hari, menjadi kebersihan dan keindahan kota, jadi ini kerja keras bersama,” tandasnya.

(bon)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …