Gila, Shally Melahirkan di Baskom, 3 Bulan Bekukan Bayinya dalam Kulkas

Shally, wanita cantik yang bekukan anaknya di kulkas 3 bulan

Shally, wanita cantik yang bekukan anaknya di kulkas 3 bulan

POJOKBANDUNG.com- Shally, wanita cantik berusia 24 tahun harys mempertanggung jawabkan perbuatannya di hadapan Kepolisian. Shally diciduk polisi lantaran membekukan anaknya di freezer (lemari pendingin) selama 3 bulan.


Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit, melalui Paur Subag Humas Polres Tarakan Ipda Deni Mardiyanto mengatakan, pelaku menyimpan bayi di freezer di tempat usaha cuci mobil di Jalan Pulau Banda RT 11, Kelurahan Kampung Satu.

BACA JUGA:

Punya Hubungan Gelap, Saat Melahirkan Wanita Asal Cisarua KBB Ini Langsung Membunuh Bayinya

Wah, Mahasiswi Ini Ajak Pacar Kubur Bayi Hasil Hubungan Gelap

Pelaku merupakan pengelola usaha pencucian mobil milik suaminya sirinya. Pelaku juga memiliki warung yang berada satu tempat dengan usaha cuci mobil.

Usai mengamankan pelaku, polisi langsung menggiring perempuan yang pernah bekerja di salah satu tempat usaha jasa kredit di Tarakan ini ke rumahnya di Jalan Lestari untuk dilakukan reka ulang.

“Berdasarkan dari keterangan para saksi dan pelaku sendiri, yang bersangkutan mengakui bayi tersebut hasil dari ia melahirkan sendiri. Maksudnya dia melahirkan tanpa dibantu orang lain. Jadi sampai saat ini kita tetapkan tersangka adalah SL,” ujar Deni.

Kepada polisi, SL menceritakan kronologis kejadian tersebut berawal dirinya yang hamil dari hasil pernikahan sirinya dengan suaminya berinisial DH.

Loading...

loading...

Feeds