David ‘Noah’ Enggak Mau Cerai, tapi Komunkasi dengan Istri Buntu

David Noah dan Gracia Indri

David Noah dan Gracia Indri

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Keyboardis band NOAH, David akhirnya datang memenuhi panggilan dalam sidang perceraiannya dengan Gracia Indri di di Pengadilan Negeri (PN) Bandung Jalan L.L.R.E Martadinata Bandung, Kamis(3/8/2017).


Lelaki berkacamata ini datang sekitar pukul 11.30 dengan mengenakan kemeja berwarna putih, didampingi kuasa hukumnya.

Kehadiran David pun menarik perhatian sejumlah pengunjung PN Bandung dan juga sejumlah awak media yang sejak pagi telah menunggunya. “Kabarnya baik,” kata David saat disapa wartawan seraya tersenyum.

Agenda sidang perceraian kali ini ini berupa mediasi. Majelis hakim akan berupaya untuk mendamaikan kedua belah pihak. Gracia Indri sendiri tidak hadir di PN Bandung dan hanya diwakili tim kuasa hukumnya.

Baca Juga:

Rumah David NOAH Susah Dicari, Sidang Perceraiannya dengan Gracia Indri di PN Bandung Ditunda 

Berduka, Ariel NOAH Langsung Balik ke Bandung 

David menyatakan dirinya baru hadir dalam persidangan hari ini lantaran baru menerima surat panggilan dari pengadilan. “Baru dapat panggilannya,” katanya.

Usai jalani persidangan perdana David yang didampingi kuasa hukumnya Ina Rachma memang mengakui belakangan ada ketidakharmonisan dengan istrinya tersebut.

“Memang ada beberapa kali kita bicara cocok atau enggak kita bagaimana, pandangan mana sih yang enggak ketemunya. Itu memang yang dibicarakan, bukan cekcok ya,” kata David.

Kendati begitu, tidak pernah terpikirkan olehnya untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Indri. Namun, apa dikata justru Indrilah yang menggugatnya dan tanpa dibicarakan terlebih dulu.

Loading...

loading...

Feeds