Wow! Calon Striker Persib Dibanderol Rp 6,4 Miliar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persib Bandung akan mendatangkan striker asal Brazil, Erivelto Emiliano da Silva. Erivelto ditargetkan mengisi kekosongan striker Persib pasca-ditinggalkan eks pemain West Ham United, Carlton Cole.


Rencananya, Persib akan memperkenalkan pemain asal Brasil itu, Jumat (4/8). Bagaimana sosok Erivelto? Pemain dengan tinggi badan 1,84 meter itu memang tengah bebas transfer saat ini usai hengkang dari klub asal Portugal, Covilha. (Baca:VIDEO: Skill dan Gol Calon Striker Persib Erivelto Emiliano, Mengesankan!)

Erivelto pemain berdarah Brasil kelahiran lahir 1 Oktober 1988 di Bezerros. Sebuah daerah di negeri yang menjadi kiblat sepak bola dunia itu.

Dilansir dari situs transfermarkt, harga pasar pemain 28 tahun itu senilai 400.000 euro atau setara Rp 6,4 miliar (per 30 Juni 2017).

Saat proses transfer Erivelto dari Boavista ke Covilha 4 Januari 2017 banderolnya 700.000 euro, dengan banderol tertinggi 800.000 euro pada 7 Februari 2016. Erivelto sendiri didapatkan Persib dengan status bebas agen,

Erivelto memperkuat sembilan klub di sejumlah Liga sejak tahun 2010 dengan posisi aslinya sebagai penyerang tengah. Di antaranya dia pernah bermain di Qatar Stars League, Ledman Liga Pro Portugal, dan liga kasta kedua Brasil.

Soccerway menyebut, Erivelto sudah bermain 7.154 menit dengan 44 gol dalam 141 laga- Rasio gol 1 gol setiap 162 menit. Selama itu, ia belum pernah mendapat kartu merah dan mengoleksi 15 kartu kuning.

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …