Silaturahmi Bobotoh Hasilkan 5 Poin Resolusi Damai untuk Jakmania, Ini Dia

Pertemuan perwakilan Bobotoh untuk memulai perdamaian dengan seluruh kelompk suporter, terutama the Jakmania, suporter Persija Jakarta. (Simamaung)

Pertemuan perwakilan Bobotoh untuk memulai perdamaian dengan seluruh kelompk suporter, terutama the Jakmania, suporter Persija Jakarta. (Simamaung)

POPJOKBANDUNG.com, PERSIB- Perwakilan Bobotoh memulai perdamaian dengan seluruh kelompk suporter, terutama The Jakmania, supporter Persija Jakarta.


Mereka menggelar pertemuan di Gedung Asprov PSSI Jawa Barat, Kamis (3/8) dengan dihadiri manajer Persib Umuh Muchtar dan perwakilan Bobotoh dari komunitas Viking, Bomber dan The Bombs.

BACA JUGA:

1000 Lilin untuk Ricko, Bobotoh dan Jakmania Damai

Viking Pengen Bobotoh-The Jak Bisa Nobar ‘El Clasico’ dalam Satu Stadion

Dalam kesempatan ini, mereka pun merangkum lima poin resolusi perdamaian. Damai pun diserukan sebagai harga mati oleh Bobotoh.

Kelima poin itu dibacakan oleh perwakilan Viking : Rudi Boseng, Dadan Gareng, Mia Beutik; Bomber oleh Asep Abdul; dan The Bombs oleh Navi.

Berikut 5 Poin Resolusi Damai tersebut:

  1. Viking Persib Club, Bomber dan The Bombs mengajak seluruh anggota dari setiap distrik dan korwil (Koordinator Wilayah) untuk satu tujuan mewujudkan perdamaian dengan kelompok suporter manapun.
  2. Viking Persib Club, Bomber dan The Bombs mengajak seluruh anggota dan setiap distik dan korwil, mendukung Persib dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas, artinya tanpa ada lagi kata kata nyanyian / chant dan aksesoris yang bebau rasis atau untuk menyudutkan pihak tertentu
  3. Viking Persib Club, Bomber dan The Bombs menginstruksikan seluruh anggota dari setiap distrik dan korwil untuk selalu menjaga nilai kekeluargaan karena kami (kabeh dulur) dan menjaga nama baik Bobotoh Persib dengan suporter yang ada di Indonesia.
  4. Viking Persib Club, Bomber dan The Bombs meminta kepada seluruh anggota dari setiap distik dan korwil untuk saling mengingatkan bilamana ada yang mendukung keluar batas hingga mencederai laga Persib.
  5. Viking Persib Club, Bomber dan The Bombs meminta seluruh anggota dari setiap dstrik dan korwil untuk mensosialisasikan perdamaian khususnya dengan The Jakmania baik di media sosial maupun d lingkungan sosial.

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …