Bola yang Disepak Nemanja Matic Kena Fans MU, Kacamatanya sampai Pecah

Nemanja Matic - Manchester United (@manUtd/twitter)

Nemanja Matic - Manchester United (@manUtd/twitter)

POJOKBANDUNG.com – Gelandang baru Manchester United Nemanja Matic kaget setelah sepakannya mengenai wajah salah seorang penonton.


Dilansir Metro, selain mengalami luka di wajah, kacamata perempuan sebagai fans Setan Merah itu pun pecah akibat terhempas bola yang disepak Matic.

Namun dalam video yang tersebar di lini masa itu, apa yang dilakukan pemain berusia 29 tahun itu sepertinya tidak disengaja.

Matic hendak mengontrol bola yang out namun kakinya secara tidak sengaja mendorong bola. Praktis, bola meluncur dan tepat mengenai wajah penonton malang tersebut.

BACA JUGA:

Neymar Disambut Bak Messi, Dapat Nomor Punggung Ini 

Kabar Mengejutkan dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo…

Wah, Petinggi AC Milan Ketemuan Agen Cristiano Ronaldo. Bisa Seru Nih!

Ronaldo Pasti Kembali ke Real Madrid! 

Eks pemain Chelsea itu pun langsung memburu ‘korbannya’ itu untuk kemudian melakukan gesture penyesalan. Ia memegang kepala dan setengah memeluknya sebagai bentuk permintaan maaf.

Insiden itu terjadi saat pemain internasional Serbia itu memulai debutnya bersama MU pada tur pramusim mereka di Stadion Aviva, Dublin, Rabu (2/8) sore waktu setempat.

Dalam pertandingan itu sendiri, tim asuhan Jose Mourinho sukses memetik hasil positif 2-1 dari lawannya Sampdoria lewat gol Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata.

(qur/pojoksatu)

 

Loading...

loading...

Feeds

Walikota Meninggal karena Covid-19

Kabar duka menyelimuti Kota Banjarbaru, setelah Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Nadjmi Adhani meninggal dunia. Wali kota meninggal dunia pada …