Bikin Ngiler, Tawaran Barca untuk Coutinho

POJOKBANDUNG.com- LIVERPOOL dalam tekanan. Setelah menolak dua kali tawaran Barcelona untuk mengangkut bintang mereka, Philippe Coutinho, kini datang tawaran ketiga.


Daily Mail melansir, setelah Neymar hengkang dari Barca, pihak Catalan kembali menggoda Liverpool melepas Coutinho dengan iming-iming uang transfer EUR 120 juta, setara Rp 1,8 triliun.

BACA JUGA:

Dan, Neymar Akhirnya Ucapkan Selamat Tinggal Barcelona!

Barcelona Sudah Ikhlaskan Neymar

Ini adalah umpan ketiga. Sebelumnya, Liverpool menolak mentah-mentah tawaran pertama senilai EUR 80 juta. Angka EUR 100 juta di kontak kedua juga ditolak. Entah dengan Rp 1,8 triliun ini.

Barca pantas berani menawar lebih tinggi sekaligus menunjukkan keseriusannya mendapatkan jasa Coutinho. Bayangan akan mendapatkan uang sekitar EUR 222 juta dari Paris Saint-Germain, gara-gara dipaksa melepas Neymar, makin dekat.

Rabu (2/8), Neymar datang ke tempat latihan tim. Dalam durasi sekitar 43 menit, superstar Brasil itu say goodbye kepada Lionel Messi cs.

(adk/jpn/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …