Sadis! Tangan dan Kaki Diikat, Pria Ini Ceburkan Pacar yang Hamil Muda ke Sumur Tua

Kasat Reskrim Polres Cimahi, AKP Niko N Adiputra, saat mengintrogasi pelaku di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Machmud, (2/8). (Gatot Pudji)

Kasat Reskrim Polres Cimahi, AKP Niko N Adiputra, saat mengintrogasi pelaku di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Machmud, (2/8). (Gatot Pudji)

Orangtua korban, Wawan Gunawan (40) mengaku, keseharian puterinya jarang ke luar rumah. Sehingga ia merasa kaget ketika mendapat kabar anak pertamanya itu tewas dengan tidak wajar.


“Kami sempat curiga soalnya MR enggak pulang ke rumah. Saya sempat keliling mencari MR di sekitar Cimahi, tapi tidak berhasil menemukannya,” ujar wawan di Mapolres Cimahi.

Menurut rencana, korban akan dimakamkan di kampung halamannya di Kelurahan Cisangkan Cimahi Tengah. Pihak keluarga menginginkan pelaku mendapat hukuman setimpal karena telah menghilangkan nyawa anaknya.

“Saya sangat sayang sama anak saya, kami sekeluarga minta hukuman yang setimpal,” pungkasnya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 340 subsider 338 KUHP dengan ancaman kurungan penjara selama 20 tahun atau maksimal seumur hidup.

(gat)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …