Ronaldo Pasti Kembali ke Real Madrid!

POJOKBANDUNG.com- BINTANG Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang tengah ditimpa masalah. Dia mengalami masalah pajak yang harus diselesaikan dengan cepat.


Sang pemain disinyalir menyelewengkan pajak sebesar 14,7 juta pound. Ronaldo baru saja ke pengadilan untuk penyelesaian kasus pada awal pekan ini.

BACA JUGA:

Kabar Mengejutkan dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo…

Wah, Petinggi AC Milan Ketemuan Agen Cristiano Ronaldo. Bisa Seru Nih!

Belum ada yang tahu bagaimana nasib Ronaldo mengetahui dia juga belum kembali ke skuat Madrid di pramusim karena menjalani Piala Konfederasi lalu.

Pelatih Zinedine Zidane pun angkat bicara. Dia mengakui bahwa kondisi Ronaldo saat ini sangat baik dan berharap masalah sang pemain cepat selesai.

“Jika dia sudah berbicara, selalu ada komentar. Hal terpenting adalah apa yang Ronaldo katakan kepada saya. Dia berada dalam liburan dan tetap kalem,” ujarnya pada konferensi pers.

“Dia akan bergabung bersama kami pada 5 Agustus nanti dan saya berharap setelah semua masalah selesai topik ini benar-benar ditutup. Saya tak percaya hal ini akan menyakitinya. Dia bahagia karena semua akan berakhir. Dia kini tenang dan hanya ingin kembali bermain serta kembali dengan Madrid,” pungkas dia.

Memang sebelumnya ada kabar Ronaldo ingin hengkang karena masalah ini. Tapi, semuanya sepertinya hanya rumor belaka.

(rap/JPC/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Giant Ekstra Selalu Tampil Beda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebagai bagian dari transformasi bisnis dengan preferensi pelanggan masa kini. Giant Ekstra Purwakarta Tampil Beda untuk menciptakan …

Longsor Mulai Ancam Kabupaten Subang

POJOKBANDUNG.com SUBANG – Bencana alam mulai mendatangi sebagian wilayah di Kabupaten Subang. Pada musim penghujan, bencana berupa tanah longsor selalu menghantui …

Pemain Persib Bandung Dilarang Pulang

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung akan mematangkan persiapan mereka dalam menghadapi Liga 1 2020 melalui pemusatan latihan. Klub berjulukan Maung …

Jembatan Ganda Leuwigajah Segera Dibangun

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pemerintah Kota Cimahi memastikan pembangunan jembatan ganda di Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan tahun 2020. Pembangunan tersebut rencanya …