Carlton Cole Ngotot Ikut Latihan Persib Meski Sudah Dipecat

Carlton Cole mulai gabung latihan sore di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (11/7). FOTO: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

Carlton Cole mulai gabung latihan sore di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (11/7). FOTO: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Carlton Cole sudah didepak Persib, namun masih menghadiri sesi latihan tim, Rabu (2/7). Striker asal Inggris masih “keukeuh” berlatih bersama Atep dkk.


Manajer Persib Umuh Muchtar memberikan kejelasan soal nasib eks penyerang West Ham United itu. Dia mengatakan sebetulnya Cole tidak perlu datang dalam sesi latihan.

BACA JUGA:

Persib Bandung Pecat Carlton Cole

Diputus Kontrak oleh Persib, Berapa Duit yang Didapat Carlton Cole?

“Cole mulai besok sudah tidak latihan dan saya juga menegaskan harusnya dia tidak latihan hari ini. Sudah dikembalikan ke manajemen,” ujarnya.

Dipecat Persib, Carlton Cole “Buka-bukaan” ke Media Luar Negeri

Umuh pun akan segera meminta bantuan dari manajemen untuk memberi tahu Cole supaya tidak perlu lagi ikut dalam latihan. Menurutnya, Cole sudah resmi dilepas tim, setelah musim ini, Cole sama sekali belum mempersembahkan gol untuk timnya.

“Biar Pak Teddy (direktur keuangan PT PBB) yang bicara kasih tahu secara langsung biar enggak salah paham dan kita sudah siapkan penggantinya,” tuturnya.

Saat ini Persib sedang dalam proses mendatangkan bomber asal berpaspor Brasil bernama Erivelto Emiliano da Silva. Artinya satu slot penyerang asing harus segera dikosongkan. “Itu urusan manajemen tapi seharusnya sekarang terakhir tapi dia nyelonong datang. Saya sudah berunding sama manajemen nanti dia akan ke Jakarta,” ujar Umuh.

(elg/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …