Pilkada KBB, Kades Cimareme Ini Yakin Diusung Hanura

POJOKBANDUNG.com – Bakal calon bupati/wakil bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), H Budi Sudrajat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon ke DPC Hanura KBB, Senin (31/7/2017).


Pengembalian formulir, H Budi diantar sekitar 150 orang pendukung baik dari tim, partai pengusung Nasdem, PPP, dan simpatisan masyarakat.

“Pemilihan pilkada itu bukan hal yang main-main karena harus menghargai institusi partai. Apa bila kita mengambil formulir tanpa mengembalikan sama dengan melecehlan intitusi partai karena partai kepanjangan tangan dari masyarakat,” ujarnya, kemarin.

Menurut Budi, institusi partai wajib dihargai. Maka tak heran, katanya, wajib calon mengembalikan formulir, baik itu mendaftarkan diri walau pun tidak.

Baca Juga:

Setelah PKB, Kades Cimareme Budi Sudrajat Dekati Hanura 

Budi Sudrajat Kirim Material untuk Bantu Bangun Masjid 

“Karena forumulir itu dokumen partai yang wajib kita hargai,” sebutnya.

Agar lebih memantapkan langkah dalam pencalonan, rencananya H Budi akan mengundang 16 PAC Hanura KBB.

“Kita akan sharing dengan pengurus partai  agar mengenal sosok pribadi saya sebagai calon, juga sharing bagaimana ke depannya Bandung Barat,” tuturnya.

Budi berharap, mudah-mudahan Partai Hanura sama dengan keinginan sebagai kepala desa yang bisa memahami hati nurani rakyat.

“Mudah-mudahan saya diberi kepercayaan dari Partai Hanura untuk mengikuti pilkada  KBB di 2018 seperti  yang sudah diberikan kepercayan oleh DPD Partai Nasdem KBB,” tandasnya.

(bwo)

Loading...

loading...

Feeds

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …