Isu Kedatangan Dream Theater ke Indonesia Akhirnya Terjawab

Dream Theater (Twitter @dreamtheaternet)

Dream Theater (Twitter @dreamtheaternet)

POJOKBANDUNG.com – Isu kedatangan Dream Theater ke Indonesia akhirnya terjawab. Band progresif metal itu dipastikan kembali konser di tanah air, tepatnya di Jogyakarta pada 29 September mendatang.


Kepastian tersebut disampaikan lewat akun Twitter resmi Dream Theater pada Selasa (1/8). “Just Announced: Jogyakarta, Indonesia – Sep 29,” tulis akun @dreamtheaternet.

Kedatangan band yang diisi John Petrucci, John Myung, James LaBrie, Jordan Rudess, dan Mike Mangini adalah untuk beraksi dalam acara Jogjarockarta yang digelar di Kidrosono Stadium, Jogyakarta pada 29 September 2017.

Baca Juga:

Cupumanik, Bermusik di Atas Selogan Bung Karno 

Wah! Bikin Album Baru, Band Jeruji Diadili 

Band yang terbentuk sejak 1985 itu terakhir datang ke Indonesia pada 2014 silam.

Konser nanti juga menjadi bagian dari tur Dream Theater yang bertajuk “Images, Words & Beyond”. Tur yang dilaksanakan sepanjang tahun ini bertujuan untuk merayakan 25 tahun perilisan album kedua Dream Theater, Images & Words.

Rajawali Indonesia selaku promotor telah merilis harga tiket untuk Jogjarockarta.

Tiket presale dijual mulai 3 Agustus dalam dua kategori yakni Festival B seharga Rp 350 ribu dan Festival A dibanderol Rp 750 ribu. Sedangkan tiket reguler dijual dimulai dari harga Rp 450 ribu hingga Rp 900 ribu.

(ded/jpg)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …