Universitas BSI Luncurkan Rencana Pengembangan Gedung Baru

Rektor Universitas BSI, Dr. H. Purwadhi, MPd., menerangkan launching pengembangan gedung baru Universitas BSI.

Rektor Universitas BSI, Dr. H. Purwadhi, MPd., menerangkan launching pengembangan gedung baru Universitas BSI.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Universitas BSI Bandung meluncurkan rencana pengembangan gedung baru sebagai sarana prasarana kuliah.


Rektor UBSI, Dr. H. Purwadhi, MPd., mengungkapkan, sarana dan prasarana merupakan poin penting dalam meningkatkan mutu pendidikan.

Menurutnya, BSI berkomitmen meningkatkan mutu fasilitas pendidikan yang terintegrasi melalui berbagai kajian lengkap.

“Kami akui pengembangan bidang sarana dan prasarana harus dilakukan agar mahasiswa saat belajar merasa nyaman,” ucap Purwadi saat konferensi pers Seminar IT, Ethics, Regulation and Cybercrime Law dan Soft Launching Pengembangan Gedung Universitas BSI Bandung, di Hotel Grand Asrilia, Bandung, baru-baru ini.

Baca Juga:

Presiden Jokowi-Aher Luncurkan Program Pendidikan Vokasi Industri di Jawa Barat 

Pakar Unpad Debat Perppu Ormas Anti-Pancasila, Seperti Ini Beda Pendapat Mereka 

Purwadi mengungkapkan, BSI berkomitmen memajukan generasi penerus bangsa. Hal ini sesuai dengan visi dan misi BSI yakni mengembangkan potensi setiap lulusannya agar bisa berbakti kepada masyarakat ataupun negeri.

“Kami tidak main-main dalam mendidik mahasiswa. Alhamdulillah, ada hasil yang bisa diraih, salah satunya kami diundang dalam satu dipertemuan dengan masyarakat Akademik ASEAN dan Eropa, yang akan ditindaklanjuti dengan kerjasama,” jelas Purwadhi.

BSI juga memiliki beberapa fasilitas penunjang perkuliahan dengan memiliki BSI Carier Center (BCC) dan BSI Entrepreneur Center (BEC).

Loading...

loading...

Feeds