Putri Presiden Unggah Foto Menyusui Kontroversial 

Aliya Shagieva, putri termuda dari Presiden Kyrgyzstan Atabayev, sedang menggendong anaknya. Foto via Daily Mail

Aliya Shagieva, putri termuda dari Presiden Kyrgyzstan Atabayev, sedang menggendong anaknya. Foto via Daily Mail

Dia menyebut kritik terhadap perempuan yang menyusui di depan publik ‘logika yang cacat’.


Dia menambahkan bahwa dia telah menerima banyak rasa syukur dan dukungan untuk apa yang dia tulis dan diposting secara online, dengan mengatakan bahwa dia akan terus mengirimkan lebih banyak gambar.

Namun beberapa komentator terus mengkritik Nyonya Shagieva, yang mengatakan, bagaimanapun, dia harus menutupi lebih banyak lagi tubuhnya.

Seorang pengguna bernama ‘a.raimbekoff’, berkata: ‘Saya merasa kasihan pada suami dan ayah Anda (dan saudara laki-laki Anda – tapi ini opsional).

‘Ini memalukan bahwa ini tidak memiliki wewenang atas Anda, bahwa mereka membiarkan Anda menyelinap ke sana. Jika mereka mendukung Anda dalam hal ini, itu berarti mereka sekarang disebut pseudomen. ‘

Baca Juga:

Polisi Buru Wanita Pakai Rok Mini yang Videonya Gemparkan Medsos Arab Saudi 

Arab Saudi Bebaskan Wanita Berpakaian Rok Mini 

Akun ‘this_are_all_handmade’, menambahkan: ‘Lupakan boobs-nya, biarkan dia menyusui. Apa yang sebenarnya tidak saya sukai dari gambar ini bahwa dia hanya memakai celana dalamnya. ‘

Aliya Shagieva adalah putri termuda Presiden Atabayev, 60, yang telah menjadi pemimpin Kyrgyzstan, sejak Desember 2011. Sebanyak 75 persen warga Kyrgyzstan adalah Muslim.

Shagieva menikah dengan Konstantin, September lalu. Pada Maret lau, ia melahirkan anaknya, Tagir.

Sebuah laporan yang diterbitkan oleh Forum LSM Wanita Kyrgyzstan, yang mewakili lebih dari 80 organisasi, mengatakan bahwa pengaruh ideologi agama ‘secara substansial berkontribusi terhadap diskriminasi terhadap perempuan’ di negara tersebut.

Laporan tersebut menyebutkan, diskriminasi didominasi di daerah pedesaan.

Studi yang diterbitkan pada 2015 itu, menunjukkan bahwa diskriminasi pada perempuan meningkat sejak runtuhnya Uni Soviet dan negeri tersebut merdeka pada 1991.

(daily mail/men/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …