Purwaka Yudi Gabung Persib karena Ingin Balas Budi, Lho Kok?

Purwaka Yudi berfoto bersama Manajer Persib Umuh Muchtar dengan menunjukan jersey Persib Bandung usai diperkenalkan di Graha Persib Bandung, Jln. Sulanjana, Kota Bandung, Senin (31/7). Foto: Ramdhani

Purwaka Yudi berfoto bersama Manajer Persib Umuh Muchtar dengan menunjukan jersey Persib Bandung usai diperkenalkan di Graha Persib Bandung, Jln. Sulanjana, Kota Bandung, Senin (31/7). Foto: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Purwaka Yudi resmi bergabung ke Persib Bandung untuk memperkuat tim arahan caretaker Herrie Setiawan itu di putaran kedua Liga 1 2017.


Purwaka kembali ke tubuh tim berjuluk Maung Bandung itu, pascadirinya sembuh dari cedera. Padahal, ia sempat dikabarkan bakal memperkuat Arema FC, bahkan sempat terlihat latihan bersama Singo Edan. (Baca: RESMI: Purwaka Yudhi Berseragam Persib Bandung)

Namun, Persib menjadi pilihannya setelah manajemen Persib membiayai pengobatan cedera yang dialaminya. “Sebenarnya ada tawaran dari tim lain tapi karena saya ada tanggungjawab moral di tim ini, jadi saya meneruskan di Persib,” ungkap Purwaka di Graha Persib, Senin (31/7).

Persib Bandung Pecat Carlton Cole

Bobotoh Persib dan Jak Mania Purwakarta Kumpulkan 1.000 Tanda Tangan Perdamaian

Seperti diketahui, cedera yang dialami eks pemain Arema FC itu memaksanya mundur dari Persib di ISC 2016. Ia naik meja operasi Oktober 2016 dan menjalani pemulihan sejak itu.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengakui, Purwaka memang punya janji kembali ke Persib jika sudah sembuh dan kini ia membuktikannya.

“Punya janji dari dulu dengan Purwaka. Sakit pun juga kan di Persib ya, jadi, dimana Purwaka kalau sudah sembuh sudah bisa main lagi,” ungkap Umuh.

Umuh menuturkan, kembali merekrut Purwaka karena memang ada komitmen sebelumnya. Purwaka, kata Umuh, pemain yang bagus dan baik. “Dedikasinya juga  baik dengan Persib.  Jadi, hubungan emosional Persib dengan Purwaka sangat besar,” pungkasnya.

(elg/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

PTM Terbatas Harus Fokus pada Hal Esensial

POJOKBANDUNG.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) meminta penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas perlu berfokus pada hal …