Persib Bandung Pecat Carlton Cole

Carlton Cole mulai gabung latihan sore di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (11/7). FOTO: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

Carlton Cole mulai gabung latihan sore di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (11/7). FOTO: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung resmi memutus kontrak striker asingnya, Carlton Cole, setelah mantan pemain West Ham United itu dinilai kurang memberikan kontribusi yang signifikan untuk tim.


Sejak dikontrak akhir Maret 2017 lalu, performa Cole dianggap jauh dari kata mengesankan. Penyerang asal Inggris itu juga belum menyumbang sebiji gol pun untuk tim berjuluk Maung Bandung itu.

Tanda-tanda Cole akan didepak sebenarnya sudah terlihat saat dia tidak dibawa ke Bali. Apalagi, Sergio van Dijk sudah pulih dari cedera dan bisa diturunkan penuh.

“Kalau Cole sudah jelas, bagaimanapun juga kita lepas, berisiko buat kita,” ungkap manajer Persib Bandung Umuh Muchtar di Graha Persib, Senin (31/7).

“Memecat” Cole di tengah jalan, diklaim Umuh tak menyalahi kontrak. Pasalnya menurut dia, tidak ada yang dirugikan dari kedua belah pihak. “Ya tidak ada, pokoknya tidak ada yang dirugikan,” tegas Umuh.

Selama membela Persib, pemilik nomor punggung 12 itu hanya bermain selama 182 menit dalam empat kali bermain.

(elg)

Loading...

loading...

Feeds