Ini Alasan PAN Terus Bujuk Aa Gym Maju di Pilgub Jabar

KH Abdullah Gymnastiar

KH Abdullah Gymnastiar

POJOKBANDUNG.com – KETUA DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto mengaku kepincut dengan sosok penceramah kondang, Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym. Mereka berencana meminangnya di pemilhan gubernur Jawa Barat 2018 mendatang.


Yandri mengutarakan, dari sejumlah survei nama Aa Gym masuk ke dalam tiga besar calon potensial untuk diusung. Karenanya, partai yang dikomandoi Zulkifli Hasan itu mempertimbangkan sosoknya.

BACA JUGA:

Kalau Aa Gym Jadi Gubernur Jabar, Banyak Preman yang Tobat, Serius!

Mengejutkan! Aa Gym Menarik Diri dari Pilgub Jabar. Ibadahnya Berantakan

“Salah satunya Aa Gym. Beliau salah satu panutan di Jabar,” ujarnya melalui pesan singkat kepada JawaPos.com, Minggu (30/7).

Ketua MPR Zulkifli Hasan Bicara Blak-blakan Soal Aa Gym

Sementara kader PAN seperti Desy Ratnasari dan Bima Arya, masuk ke dalam nama yang bagus untuk dicalonkan sebagai wakil gubernur.

Soal sejauh mana pendekatan ke Aa Gym, kata Yandri, PAN sudah mengupayakannya. “Mungkin sudah sepuluh kilometer jauhnya he he he,” guyon legislator asal Banten itu.

Ketua Umum PAN pun katanya sudah turun tangan untuk mendekati Aa Gym. Begitu pula upaya membangun koalisi dengan beberapa partai.

“Bang Zul (Zulkifli Hasan) sudah sering ketemu sama Aa Gym. Masih lihat perkembangan Sedang dibangun komunikasi untuk koalisi dengan beberapa partai,” pungkas Yandri.

(dna/JPC/ca)

Loading...

loading...

Feeds