Bank Bjb Sponsori Bandung West Java Marathon

Bandung West Java Marathon

Bandung West Java Marathon

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bank bjb ikut terlibat dalam menyukseskan event olahraga besar “Bandung West Java Marathon”.


Senior Vice President Divisi Corporate Secretary bank bjb Hakim Putratama mengatakan, bank bjb yang kini menjadi bank nasional dan berada pada posisi 14 bank terbesar di Indonesia senantiasa meningkatkan kinerja dan layanannya serta mendekatkan diri kepada nasabah.

Berbagai macam program-program menarik hadir untuk memanjakan para nasabah. Kali ini bank bjb bersama Pocari Sweat menyelenggarakan Event Marathon dengan tema “Bandung West Java Marathon”.

Bandung West Java Marathon ini diselenggarakan Pocari Sweat Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Event marathon ini terbagi mejadi 5 kategori yaitu Kid Dash, 5K, 10K, Half Marathon (21K) dan Full Marathon (42K).

Sebagai bentuk dukungan, khususnya dalam hal untuk memajukan pariwisata Jawa Barat dan Kota Bandung, bank bjb menjadi salah satu sponsor utama.

Baca Juga:

6.500 Pelari Meriahkan Pocari Sweat Bandung West Java Marathon Pagi Hingga Siang Nanti 

Pocari Sweat Ajak Masyarakat Bandung Berkeringat 

Diikuti 6.500 Pelari, Bandung West Java Marathon Gerbang Promosi Wisata Jabar 

“Melalui program ini juga, bank bjb berharap dapat mendongkrak jumlah nasabah (Number of Account) dan menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) baru,” kata Hakim.

Selain DPK dan NoA, jelasnya, event ini juga sebagai momentum untuk mempromosikan produk, layanan dan jasa perbankan bank bjb kepada masyarakat.

“Acara diikuti oleh ±6.700 peserta dari 19 negara,” ungkapnya.

Melalui event tersebut bank bjb memberikan kemudahan kepada peserta yang membuka tabungan bjb Tandamata dengan saldo awal Rp500 ribu mendapatkan diskon sebesar 30% (maksimal 2 tiket) untuk promosi tahap pertama.

Uuntuk promosi tahap kedua berupa 1 Tiket Gratis untuk peserta yang membuka tabungan bjb Tandamata dengan saldo awal sebesar Rp1 juta.

Acara ini turut dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat dan istri, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat, Kepala Dinas Perhubungan Jawa Barat, jajaran direksi dan manajemen bank bjb serta Pocari Sweat Indonesia.

(*)

Loading...

loading...

Feeds