Wahai Fans Barcelona, Siap-siap Ucapkan Selamat Tinggal untuk Neymar!

Neymar (AFP)

Neymar (AFP)

POJOKBANDUNG.com, PARIS– Saga transfer Neymar sepertinya akan berakhir awal pekan depan. Di Prancis saat ini sudah ramai diberitakan bahwa, bomber Barcelona itu bakal berbaju Paris Saint Germain (PSG).


Radio Montecarlo yang berbasis di Monaco, media Spanyol, Mundo Deportivo meyakini PSG akan mengumumkan bergabungnya Neymar secara resmi pada Senin (31/7/2017).

BACA JUGA:

Usai El Clasico, Neymar Selesaikan Kepindahannya ke PSG

Walah… Neymar Nyaris Baku Pukul dengan Pemain Anyar di Sesi Latihan Barca

“Kesepakatan (kontrak, Red) Neymar dan PSG sudah tuntas. Kini kedua klub (PSG dan Barcelona) akan menyelesaikan kesepakatan transfer Neymar awal pekan depan,” demikian bunyi pemberitaan Radio Montecarlo.

Manchester United Jadi Laga Pamungkas Neymar di Barcelona

Jika memang pada akhirnya terwujud, transfer Neymar dari Barcelona ke PSG akan menjadikan Neymar pemain termahal dunia. Sebab Barcelona tidak ingin bernegosiasi soal harga, maka satu-satunya jalan yang bisa ditempuh PSG mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain yang nilainya mencapai 222 juta euro.

Barcelona memang tidak ingin melepas striker asal Brasil itu. Bahkan mereka mengajukan sejumlah syarat jika PSG memang ngotot menebus klausul eks Santos itu. Salah satunya meminta PSG yang membayar pajak transfer sang pemain.

Dilansir L’Equipe, permintaan Barcelona itu akan membuat biaya transfer meningkat dari nilai klausul. Yaitu mencapai 300 juta euro atau setara Rp4,5 triliun, termasuk pajak ke Departemen Keuangan Prancis.

Meski masih berusaha agar angka (300 juta) itu berkurang, PSG diyakini tidak akan mengendurkan lagi minatnya untuk memboyong Neymar ke Paris. Well, buat fans PSG, bolah ucapkan selamat datang Neymar.

(pojoksatu/ca)

 

 

Loading...

loading...

Feeds