VIDEO: Mengapa Neymar Layak Dibanderol Rp 3,4 Triliun!

Neymar Jr (foxsport.com)

Neymar Jr (foxsport.com)

POJOKBANDUNG.com, CATALUNYA –Neymar Jr tampaknya akan segera meninggalkan Barcelona di musim panas ini ke Paris Saint Germain.

Kabar terbaru menyebutkan, kepastian Neymar akan ditentukan Senin ini. Barcelona dan PSG dikabarkan sudah menyepakati klausul harga transfer pemain berusia 25 tahun itu.

BACA JUGA:

Wahai Fans Barcelona, Siap-siap Ucapkan Selamat Tinggal untuk Neymar!

Usai El Clasico, Neymar Selesaikan Kepindahannya ke PSG

Jika rencana itu terwujud, pemain internasional Brasil itu dapat memecahkan rekor pemain termahal pada jendela transfer musim panas ini atau pemain dengan nilai transfer tertinggi sejagat abad ini, menggeser harga Paul Pogba saat hijrah dari Juventus ke Manchester United sebesar Rp1,5 triliun.

Walah… Neymar Nyaris Baku Pukul dengan Pemain Anyar di Sesi Latihan Barca

Pemain asal Brasil berusia 25 tahun itu harus ditebus hingga Rp 3,4 triliun oleh PSG.

Harga fantastis itu sepertinya pantas disematkan kepada striker sayap asal Sao Paolo Brasil itu. Meski gagal membawa Barca juara La Liga dan trofi Liga Champions musim lalu, tapi aksinya bersama Lionel Messi dan Luis Suarez dalam paket MSN diklaim sebagai trio penyerang paling tajam di dunia saat ini.

Neymar sendiri didatangkan Barcelona ke Nou Camp dari Santos Brasil musim 2013 dengan harga transfer yang dirahasiakan. Blaugrana terkesima dengan aksi ‘wonderkid’ itu saat berlaga di liga domestik.

Loading...

loading...

Feeds

ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …
gerakan

Gerakan Azzan Serentak Tuai Sorotan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat sorot ihwal kebijakan Pemkot Bandung dan dengan Badan Hisab Rukyat (BHR) …
komitmen

Komitmen Jalankan Program CRH

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sejauh ini Kota Cimahi masih konsisten menjalankan program Cimahi Reading Habbit (CRH). Tak mudah menjalankan hal tersebut …