Skenario Terindah Arsenal di Bursa Transfer

POJOKBANDUNG.com- ARSENAL baru mendatangkan dua pemain di bursa transfer musim panas ini, yakni Sead Kolasinac dari Schalke 04 dan Alexandre Lacazette dari Olympique Lyonnais.


Sementara periode transfer tinggal tersisa sebulan lagi. Arsene Wenger menyebut jika dia akan selalu siaga setiap hari.

BACA JUGA:

Arsenal Tak Keberatan Jual Alexis Sanchez

Resmi, Arsene Wenger Teken Kontrak 2 Tahun di Arsenal

Hal ini disebabkan saat mendekati akhir dari bursa transfer, sejumlah kejadian bisa terjadi secara cepat, seperti beberapa pemain yang mendadak ingin dilepas klub.

“Kesulitan kami adalah untuk mendatangkan pemain top lainnya karena anda harus membayar gaji dengan cukup besar untuk pemain biasa saat ini. Hal ini juga memburuk apabila semua klub besar mengejar pemain yang sama, hal tersebut akan membuat inflasi besar,” jelasnya kepada Goal.

Arsenal Dapatkan Alexandre Lacazette

“Mungkin musim ini akan jadi yang pertama kita semua melihat sebuah klub membayar lebih dari 200 juta pound atau 300 juta pound dengan Neymar dan sekitar 200 juta pound untuk Kylian Mbappe.Ada inflasi yang besar. Namun, kami akan tetap aktif, bekerja keras dan saya rasa kami telah melakukan pekerjaan yang baik dengan mendatangkan Kolasinac dan Lacazette,” sambungnya.

Wenger menyadari sedang menunggu momentum terbaik untuk mendatangkan pemain incarannya.

Loading...

loading...

Feeds

Seribu Masyarakat Adat Baduy Divaksin Covid-19

RADARBANDUNG.id- PEMERINTAH terus meningkatkan program vaksinasi Covid-19. Termasuk kepada kelompok masyarakat adat. Seperti vaksinasi Covid-19 untuk seribu masyarakat adat di …