Setelah PKB, Kades Cimareme Budi Sudrajat Dekati Hanura

Kades Cimareme, Budi Sudrajat mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati ke Partai Hanura KBB. (Hadi Wibowo)

Kades Cimareme, Budi Sudrajat mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati ke Partai Hanura KBB. (Hadi Wibowo)

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH-Setelah mengambil formulir bakal calon bupati/wakil bupati Kab Bandung Barat (KBB) di PKB, Kades Cimareme, Budi Sudrajat mengambil formulir ke Partai Hanura KBB.


Pengambilan formulir dilakukan balon Partai Nasdem itu bersama tim pemenangan. Pada kesempatan itu, Budi mengatakan, memilih Hanura lantaran partai yang selalu dekat dengan rakyat.

BACA JUGA:

Muncul Usulan Duet Sekda Maman Sunjaya-Budi Sudrajat untuk Pilkada KBB 2018

Pilkada KBB: Bakal Calon Nasdem Melamar ke PKB

“Hanura ini partai nasionalis tentunya menjadi penyemangat para kader, simpatisan yang senantiasa memperjuangkan hak-hak rakyat,” katanya.

Menurut Budi, Nasdem yang hanya dua kursi harus berkoalisi dengan partai lain agar bisa mengusung dalam pilkada. “Berdasarkan peraturan KPU syarat pengusungan 20 persen dari jumlah kursi di DPRD KBB,” sebutnya.

Soal  maju di Pilkada, Budi mengatakan, iri kepada orang luar Bandung Barat yang memperhatikan Bandung Barat. “Sedangkan orang Bandung Barat sendiri tidak berbuat,” katanya.

Pada kesempatan itu juga, Budi menyatakan siap bersilaturahmi dengan struktur Partai Hanura dari mulai ranting, PAC hingga DPC Hanura.

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …