Kalau Aa Gym Jadi Gubernur Jabar, Banyak Preman yang Tobat, Serius!

KH Abdullah Gymnastiar

KH Abdullah Gymnastiar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Sejumlah partai dan organisasi kemasyarakatan (Ormas), menyatakan dukungan politik terhadap Abdullah Gymnastiar.


Selain itu, penceramah kondang yang akrab disapa Aa Gym itu juga banjir dukungan dari kalangan preman untuk maju di pemilihan guberbur Jawa Barat (Pilgub Jabar).

BACA JUGA:

Mengejutkan! Aa Gym Menarik Diri dari Pilgub Jabar. Ibadahnya Berantakan

Ketua MPR Zulkifli Hasan Bicara Blak-blakan Soal Aa Gym

“Dukungan dari mana-mana, banyak. Sampai preman ada nginep berhari-hari. ‘Kalau Aa jadi gubernur, urang (saya) tobat,’. Serius,” kata Aa Gym saat menghadiri forum Silaturahim dan Dialog Kebangsaan Pimpinan Daerah Persatuan Islam di Hotel Lingga, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (29/7) Seperti dikutip JPNN (Jawa Pos Group/Pojokbandung).

Survei Pilgub Jabar Teranyar: Dedy Mizwar-Aa Gym Ketat, Agus SBY Mengejutkan

Wow, Aa Gym Ternyata Serius Nyalon Pilgub Jabar. Sudah Punya Relawan di Sejumlah Daerah

Meski banjir dukungan dan sokongan, ‎namun Aa Gym saat ini memilih menarik diri dulu dari persoalan Pilgub. “Saya mau narik diri dulu, mau ngelempengin diri dulu,” ucapnya.

Ada beberapa alasan yang membuat Aa Gym memutuskan menarik diri dari urusan Pilgub. Pertama, dia jadi merasa kurang ikhlas ketika melakukan sesuatu.

Pasalnya, setiap ceramah atau mendatangi suatu acara, ‎Aa Gym selalu dikaitkan dengan urusan pilgub. “Pilgub‎ lagi, pilgub lagi. Ceramah pilgub, silaturahmi pilgub. Jadi berasa enggak ada pahala saya itu,” tutur Aa Gym dalam acara yang juga dihadiri Ketua MPR Zulkifli Hasan dan politikus PAN Desy Ratnasari.

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Jamin Data Pelanggan Tetap Aman

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan manfaat teknologi secara menyeluruh untuk …

Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Nurhasanah. Wanita yang namanya dikenal sebagai pengisi suara Doraemon ini dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (12/7) …