Politikus Perempuan Calon Gubernur Ini Terkenal Justru karena Dugaan Kasus Video…

Karolin Margret Natasa. Foto:  Rakyat Kalbar/JawaPos.com

Karolin Margret Natasa. Foto: Rakyat Kalbar/JawaPos.com

Lalu, Ria Norsan 77,7 persen, Hildi Hamid 67,3 persen, Karolin 66,7 persen, Suryadman Gidot 57,5 persen, Maria Goretti 56,3 persen, Kartius 54,6 persen, Paulus Hadi 51,2 persen, dan Abdullah Alkadrie 41,2 persen.


“Temuan ini menunjukan bahwa hanya Ada Lima Tokoh yang memiliki Tingkat penerimaan diatas 70 persen, sedangkan Karolin Anak dari Gubenur Petahana hanya berada diurutan ke tujuh,” jelasnya.

Lebih lanjut hasil survei terkait pertanyaan siapakah tokoh yang dianggap mampu meneruskan tongkat estapet kepemimpinan Cornelis memimpin Kalimantan Barat.

Dalam Jajak Pendapat ini Milton Crosby dianggap dan dinilai sangat mampu dengan tingkat kapabilitas sebesar 88,3 persen, sedangkan Sutarmidji dianggap mampu oleh 73,2 persen masyarakat Kalbar, Ria Norsan 70,2 persen, Lasarus 68,7 persen.

BACA JUGA:

Bersama Gerindra, PKS Yakin Libas Kekuatan Politik Nasdem-Ridwan Kamil

Gerindra Nggak Sreg PKS Usung Deddy Mizwar-Ahmad Syaiku?

PKS-Gerindra Bersekutu untuk Pilkada Serentak dan Pilgub Jabar 2018

Pilgub Jabar: PKS dan Gerindra Cerai?

Sementara saat diatanyakan ketika di tanyakan secara spontan oleh surveyor dengan pertanyaan.

“Siapa yang akan dipilih jika seandainya diadakan Pilgub Kalbar pada hari ini”.

Jawaban responden menempatkan Milton Crosby sebagai tokoh yang paling banyak dipilih yaitu sebanyak 19,3 persen, lalu Sutarmidji dipilih sebanyak 14,4 persen, RIa Norsan 11,4 persen, Karolin Margret Natasya dipilih sebanyak 11,2 persen.

“Ada 4 Tokoh yang memiliki Elektabilitas di atas 10 Persen ini mengambarkan bahwa Ke tempat Tokoh tersebut yaitu Milton Crosby, Sutarmidji, Ria Norsan dan Karolin,” pungkas Arifin.

Survei pilgub ini dilakukan sejak 10 sampai 19 Juli 2017 lalu. Menggunakan sample atau responden terpilih sebanyak 1815 pemilih dari populasi warga Kalbar yang tercantun dalam daftar pemilih tetap pada Pilpres 2014 yaitu 3.506.277 pemilih. Responden tersebar secara proposional

(dms/jpc/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …