Ketua DPRD Imbau Warga Cimahi Segera Bergabung dengan BPJS Kesehatan

Ketua DPRD Kota Cimahi Achmad Gunawan

Ketua DPRD Kota Cimahi Achmad Gunawan

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Masih adanya warga masyarakat yang belum bergabung dengan program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan mendorong wakil rakyat untuk turut berkomentar.


Ketua DPRD Kota Cimahi, Achmad Gunawan mengimbau warga Cimahi untuk segera bergabung dengan BPJS Kesehatan, karena dia sendiri mengaku sudah merasakan manfaat dari kepesertaan BPJS Kesehatan ini.

“Saya dan seluruh semua anggota keluarga sudah masuk BPJS kesehatan. Alhamdulillah saya terlayani dan difasilitasi dengan baik selayaknya warga masyarakat yang lainnya,” ungkap Achmad Gunawan kepada Pojokbandung.com.

Karena itu, ia pun mengimbau masyarakat untuk tidak ragu lagi untuk bergabung dengan BPJS Kesehatan. Sejauh ini, menurutnya, persoalan BPJS kesehatan muncul saat masyarakat lupa membayar iurannya. Namun, ia mengatakan, pelayanan BPJS di Kota Cimahi terbilang lancar sejauh ini.

“Ya, seperti rumah sakit rujukan yang mungkin terkadang penuh dan itu menjadi kendala di masyarakat. Tapi masalah itu saya kira bisa teratasi, karena kan ada rumah sakit-rumah sakit lain yang bisa dituju,” ungkapnya.

“Mewakili pemerintahan Kota Cimahi saya mengimbau warga Cimahi khususnya untuk mengikuti BPJS kesehatan. Agar tenang dan nyaman ketika sakit atau memiliki masalah kesehatan, asal tak lupa membayar iurannya akan terproteksi dan ter-cover,” pungkasnya.

(ca/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …