AC Milan “Kerasukan” Belanja Pemain, AS Roma dan Inter Untung

Montella dibebani target Liga Champions musim depan. (Reuters)

Montella dibebani target Liga Champions musim depan. (Reuters)

POJOKBANDUNG.com – Raksasa Serie A Italia, AC Milan sudah menghabiskan dana sebesar € 189 juta atau setara Rp2,9 triliun untuk belanja pemain baru pada transfer window musim panas ini.


Sudah ada sepuluh pemain baru termasuk seorang pemain pinjaman yang tiba di San Siro saat ini. Bek Juventus Leonardo Bonucci tercatat sebagai pemain teranyar yang bergabung dengan Milan.

Merujuk pada Transfermarkt, Bonucci juga memegang rekor pemain termahal yang dipinang Milan saat ini, yakni sebesar € 42 juta atau setara Rp656 miliar.

Sedangkan yang termurah adalah kiper Antonio Donnarumma, kakak kiper utama Milan, Gianluigi Donnarumma, yang didatangkan dari Asteras Tripoli dengan nilai mahar € 1.50 juta atau setara Rp23 miliar.

Daftar Belanja Pemain Klub AC Milan Musim 2017/18

Daftar Belanja Pemain Klub AC Milan Musim 2017/18

Beringasnya belanja Il Rosonerri ini tidak terlepas dari kedatangan investor baru mereka dari Tiongkok, Yonghong Li.

Taipan China yang kini diangkat sebagai Presiden AC Milan menggantikan Silvio Berlusconi itu dikabarkan siap menyediakan bujet tak terbatas kepada Vicenzo Montella untuk belanja pemain.

Baca Juga:

Wah, Petinggi AC Milan Ketemuan Agen Cristiano Ronaldo. Bisa Seru Nih!

Kali Ini AC Milan Diwajibkan Kembali ke Liga Champions

Cristiano Ronaldo ke AC Milan, Donnarumma Real Madrid, David De Gea?

Bahkan rumor mencuat jika para petinggi Milan sudah mengadakan pertemuan dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes awal pekan lalu.

Pertemuan itu pun disebut-sebut sebagai upaya penjajakan untuk mencari celah kemungkinan pemain internasional Portugal itu mau meninggalkan Real Madrid di musim panas ini.

Jika rumor itu menjadi kenyataan, maka kepindahan CR7 ke klub asal kota mode itu dipastikan menjadi saga transfer termahal abad ini, mengingat sang pemain yang akan dijual menyandang status pemain terbaik dunia saat ini.

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …