6.500 Pelari dan Seleb Tanah Air Akan Ikuti Bandung West Java Marathon 2017

Para peserta melakukan daftar ulang Pocari Sweat Bandung West Java Marathon di Trans Hotel, Bandung. (Riana Setiawan)

Para peserta melakukan daftar ulang Pocari Sweat Bandung West Java Marathon di Trans Hotel, Bandung. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gelaran marathon pertama di Bandung yang bertajuk Pocari Sweat Bandung West Java Marathon akan dimeriahkan selebritas Tanah Air. Lomba lari yang diselenggarakan Minggu (30/7) ini akan melewati rute tempat bersejarah di Kota Kembang sesuai konsep yang diusung, yakni sport tourism.


Salah satu selebritis Tanah Air yang dipastikan ikut berpartisipasi adalah Jennifer Bachdim. Istri dari pesepakbola nasional, Irfan Bachdim mengaku antusias dengan lomba yang pertama kali diikutinya di Bandung.

“Menurut saya Bandung itu kota yang indah, sejuk. Tentu saya bersemangat untuk lari disini. Saya juga akan ajak anak saya,” katanya saat ditemui usai konferensi pers di Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Bandung.

 Jennifer Bachdim ikut memeriahkan gelaran Pocari Sweat Bandung West Java Marathon.

Jennifer Bachdim ikut memeriahkan gelaran Pocari Sweat Bandung West Java Marathon.

Model kelahiran Jerman itu mengaku akan ikut kelas 5 km. Sementara untuk anaknya hanya akan ikut kelas kid dash, yakni lari sejauh 200 meter.

Glen Noya, Head of Corporate Communication PT. Amerta Indah Otsuka menyebut, target peserta maraton sudah terpenuhi dari target yang dicanangkan, yakni diikuti 6.500 pelari.

Konsep sport tourism tersebut ditunjukan dengan pemilihan rute lari sepanjang 42 km melewati berbagai lokasi situs sejarah di Kota Bandung. Di antaranya, Gedung Sate, Layang Pasupati, Jalan Asia Afrika, Gedung Merdeka, Mesjid Raya dan Jalan Braga.

“Konsep sport tourism itu tidak terlepas dari Kota Bandung yang selama ini identik dengan beragam aspek pariwisata yang dimiliki. Para peserta dapat menikmati keindahan kota Bandung melalui kegiatan olahraga berlari,” terangnya.

Loading...

loading...

Feeds