Perseru Vs Persib: 3 Poin Wajib Persib untuk Almarhum Ricko

Selamat jalan, Ricko, Bobotoh Persib yang menjadi korban pengeroyokan. (Instagram Ridwan Kamil)

Selamat jalan, Ricko, Bobotoh Persib yang menjadi korban pengeroyokan. (Instagram Ridwan Kamil)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung akan melakukan laga tandang terakhir di paruh musim Liga 1 2017 vs Perseru Serui di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Sabtu (29/7). Laga ini bakal dihelat ditengah suasana duka wafatnya Rico Andrean (22).


Skuad Persib berencana akan memakai pita hitam sebagai tanda duka atas meninggalnya Ricko yang menjadi korban pengeroyokan salah sasaran oknum Bobotoh dalam duel Persib vs Persija pekan lalu.

BACA JUGA:

Ricko Meninggal, Herru Joko: Sudah Waktunya Bobotoh-The Jakmania Damai

Ricko Meninggal, Ketum Viking Merasa Bersalah dan Minta Pengeroyok Menyerahkan Diri

Persib Bandung akan berkoordinasi dengan perangkat pertandingan untuk membahas penggunaan pita hitam tersebut. “Kita akan siapkan pita hitam. Kita juga akan bicarakan dengan perangkat pertandingan juga. Kita juga berduka dengan kabar itu,” kata Caretaker pelatih Persib Herrie Setyawan.

Ricko Meninggal, Dirigen Viking Serukan Perdamaian dengan Jakmania

Persib pun, kata dia, harus pulang dengan membawa kemenangan, sebagai kado untuk Bobotoh, khususnya lagi Ricko. Meski kekuatan lawan jarang terpetakan, Herrie mengatakan, itu harus bisa diatasi. Pemain harus termotivasi oleh harapan Bobotoh dan berhasil membawa tiga angka ke Bandung.

“Kita memang buta data kekuatan lawan, tapi kita sudah lihat rekaman Serui lawan Boreno, kita sudah kantongi kekuatan lawan, minimal jadi bayangan saja dulu,” ujar dia.

Loading...

loading...

Feeds

Seribu Masyarakat Adat Baduy Divaksin Covid-19

RADARBANDUNG.id- PEMERINTAH terus meningkatkan program vaksinasi Covid-19. Termasuk kepada kelompok masyarakat adat. Seperti vaksinasi Covid-19 untuk seribu masyarakat adat di …