Pamela Safitri Pamer Goyang Panas, Netizen Bicara Soal Moral

POJOKBANDUNG.com, LAGI, penyanyi dangdut Pamela Safitri panen kecaman. Penyebabnya kali ini adalah videonya di Instagram yang memamerkan goyangan panas.


Mantan rekan duet Ovi Sovianti di Duo Serigala itu mengunggah sejumlah video yang mempertontonkan goyangan seksinya melalui akun pamelaaasafitriduoserigala di Instagram. Dalam video itu, Pamela berjoget bersama seorang temannya yang bernama Dinar Candy.

BACA JUGA:

Astaga, Pamela Safitri Pamer Video Goyang Hot Lagi

Heboh Video Pamela Safitri Duo Serigala Nari Erotis

Tidak kalah hot dari Pamela yang meliuk-liukkan tubuhnya, Dinar juga tampil sangat berani saat bergoyang. Dia bahkan sengaja menarik bajunya sampai ke atas dada sehingga bra yang dipakainya tampak jelas.

Keduanya asyik bergoyang mengikuti irama musik house. Video goyangan panas Pamela dan Dinar itu langsung menarik perhatian warganet.

Hingga saat ini video itu telah diputar sebanyak lebih dari 63 ribu kali. Pada kolom komentar juga terdapat sejumlah kritik pedas bagi Pamela dan rekannya itu.

“Gak ada kapoknya si @pamelaaasafitriduoserigala iihh, gak punya moral,” komentar @lalaabyan. “Hadehh jaman sekarang makin gila aja nih, pengin kiamat! Gak sopan banget sih posting kaya gini,” tulis @dheydyn.

“Artis kurang laku banget cari sensasi biar jadi viral lagi,” cetus @cacaaulyaaaa.

“Tobat mbak tobat! Gak kasian apa sm orgtua mbak! Susah ngelahirin ngerwat hingga bsar kyak gini tp anaknya sbuk pamerin aurat. Cari uang ga perlu pamerin dada mbak msh bnyk cara lain dan halal,” komentar @evaliadina.

“Biar apa ky gitu pamer body ap pamer dosa?” ujar @dens_kingers.

(ded/JPC/ca)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …