6 Striker Ini Cocok untuk Persib. Nomor 2 Mantan Manchester City 

Para pemain Persib Bandung berfoto dalam launching tim, Minggu (2/4) Foto: Ramdhani

Para pemain Persib Bandung berfoto dalam launching tim, Minggu (2/4) Foto: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Fokus Persib Bandung saat ini adalah mendatangkan striker haus gol. Salah satu kelemahan Maung Bandung pada putaran pertama adalah tidak adanya pemain ujung tombak.


Sehingga torehan gol yang dicetak Persib Bandung di ajang Liga 1 bisa dibilang minim.

Melihat situasi tersebut, Persib ingin memboyong striker anyar di paruh kedua Liga 1 2017. Hal ini disampaikan langsung oleh Manajer Tim, Umuh Muchtar.

“Kita tidak punya striker murni di depan, jadi selalu kewalahan. Contoh teranyar saat melawan Persija Jakarta, banyak peluang yang diciptakan, tapi peluang justru lebih banyak terbuang. Itu jadi bukti bahwa striker anyar jadi kebutuhan mendesak,” ungkapnya.

BACA JUGA:

Persib Bandung Buta Kekuatan Perseru Serui

Mengejutkan, Carlton Cole Masuk Daftar 18 Pemain Persib yang Diboyong ke Serui

Persib Masih Butuh Sokongan Carlton Cole

Persib Tandang ke Markas Perseru Serui, Begini Nasihat Robby Darwis

Lawan Perseru, Persib Bandung Siapkan Pita Hitam 

Striker Persib yang rawan terdepak adalah Carlton Cole. Kontribusinya sejauh ini belum maksimal karena jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Bahkan sejak beberapa pekan lalu Umuh sudah menegaskan akan melepas pemain asal Inggris tersebut.

Setelah mendapatkan striker, Persib baru fokus mencari pelatih baru. Saat ini posisi tersebut masih dipegang Herrie Setyawan usai Djadjang Nurjaman mengundurkan diri.

Redaksi Pojokjabar (grup pojokbandung.com) merangkum 6 striker yang pantas menjadi ujung tombak Persib Bandung. Ini dia mereka:

1. Ilija Spasojević

Ilija Spasojevic

Ilija Spasojevic

Pemain berusia 29 tahun tersebut saat ini berstatus bebas transfer setelah tak lagi terikat kontrak dengan kontestan Malaysia Super League (MSL) Melaka United, klub yang sukses dia antar promosi dari kasta kedua Malaysia.

Spaso memang pernah berkostum Maung Bandung pada 2015 lalu dan sukses mempersembahkan gelar Piala Presiden.

Tapi kebersamaan striker asal Monetengro bersama Persib hanya sebentar lantaran gelaran Indonesia Super League (ISL) kala itu dihentikan akibat adanya pembekuan PSSI oleh pemerintah.

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kol. Tek Videon Nugroho Yakinkan Sinovac Aman

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Didampingi oleh para Kepala Dinas, Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho, mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap …

Kodam Cendrawasih Siap Dukung PON XX Papua

POJOKBANDUNG.com, JAYAPURA – Dalam rangka meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin bersama rombongan melaksanakan …

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …