Wah, Petinggi AC Milan Ketemuan Agen Cristiano Ronaldo. Bisa Seru Nih!

Cristiano Ronaldo dan patungnya. Foto: Rafael Marchante/Reuters

Cristiano Ronaldo dan patungnya. Foto: Rafael Marchante/Reuters

POJOKBANDUNG.com – Para petinggi AC Milan, Marco Fassone dan Massimo Mirabelli dikabarkan melakukan pertemuan dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes.


Dilansir Goal, Sky Sports melaporkan dalam pertemuan tersebut dibahas mengenai kemungkinan bintang Real Madrid itu meninggalkan Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas ini.

Namun, hingga saat ini belum ada laporan lanjutan terkait perkembangan dari hasil pertemuan tersebut.

Meskipun banyak pihak percaya pertemuan itu tidak terlepas dari ambisi AC Milan yang sedang jor-joran belanja pemain baru musim ini.

Baca Juga:

Tak Disangka, Ronaldo Buka Mulut Soal Transfer Neymar ke PSG 

MU Ngotot Mau Cristiano Ronaldo, Jose Mourinho Nggak Tuh

Il Rossoneri memang menjadi klub di Eropa yang paling getol belanja pemain saat ini. Tercatat sudah sembilan pemain baru didatangkan ke San Siro, termasuk bek tangguh Juventus, Leonardo Bonucci.

Total belanjanya sudah mencapai 161 juta poundsterling atau setara Rp2,8 triliun.

Belanja besar AC Milan ini sebenarnya tidak lepas dari kedatangan investor baru mereka ke San Siro. Pengusaha asal Tiongkok itu memang sudah menyiapkan bujet besar buat Vicenzo Montella untuk belanja pemain baru.

Karena itu, membeli marque player Los Merengues pada musim panas ini sepertinya bukan perkara sulit.

Dan jika itu terjadi maka sudah dipastikan akan menjadi mega transfer terbesar abad ini mengingat Ronaldo saat ini menyandang sebagai pemain terbaik dunia.

(qur/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …