Sebelum Meninggal, Ricko Sempat Dijenguk Ketum Jakmania

Ketum The Jakmania, Ferry Indrasjarief. menjenguk almarhum bersama Ketum Viking, Herru Joko. (Instagram @frontlineboys33)

Ketum The Jakmania, Ferry Indrasjarief. menjenguk almarhum bersama Ketum Viking, Herru Joko. (Instagram @frontlineboys33)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Ricko Andrean, Bobotoh sejati yang meninggal dunia akibat oknum rekannya sendiri sempat mendapat kunjungan dari Ketum The Jakmania, Ferry Indrasjarief. Ferry, datang ke Rumah Sakit didampingi Ketum Viking Persib Club (VPC), Herru Joko.


Almarhum Ricko meninggalkan pelajaran berharga kepada para suporter Indonesia. Dia yang sejatinya Bobotoh malah meninggal di tangan oknum rekan-rekannya sendiri lantaran disangka Jakmania.

BACA JUGA:

Bobotoh Antarkan Ricko Andrean ke Peristirahatan Terakhir

Bobotoh Menangis, Kecintaan Ricko Andrean Terhadap Persib Ternyata Begitu Besar

Rivalitas Bobotoh-Jakmania memang panas walau sempat mereda beberapa waktu. Namun, hal itu dirusak oleh segelintir oknum yang malah merugikan nama baik suporter itu sendiri.

Ricko mungkin bisa tersenyum di akhir hidupnya. Sebab, dia baru saja didatangi oleh dua pentolan suporter yang mulai berdamai, yakni Ferry dan Herru Joko.

Ferry sendiri datang dengan niatan ikhlas, tanpa paksaan atau kawalan siapapun. Dia malah didampingi oleh Heru Joko yang bisa jadi contoh perdamaian kedua suporter.

“Bung Ferry Indra Sjarief ditemani oleh @dj.urreh menjenguk @rickookcir33 di rumah sakit pagi tadi. Terima kasih!,” tulis Instagram @frontlineboys33, sehari sebelum Ricko meninggal dunia.

Ricko mungkin akan tenang di sana andai perdamaian benar-benar terwujud. Karena sejatinya memang permusuhan tak ada sama sekali manfaatnya dan tak sejalan dengan arti sepak bola sebagai pemersatu.

(ies/JPC/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds