Pesona Bali Bikin Legenda Manchester United Ini Ketagihan

Gary Neville. Foto: Instagram

Gary Neville. Foto: Instagram

POJOKBANDUNG.com – Bali terus menyedot perhatian wisatawan mancanegara. Kali ini Gary Neville, legenda Manchester United, yang berlibur ke Pulau Dewata.


Dalam beberapa foto yang diunggah di Instagram resminya, Neville terlihat datang bersama putri kecilnya. Ini bukanlah kunjungan pertama Neville ke Pulau Dewata. Pada 2016, Neville juga menghabiskan waktu di Bali.

Saat itu, mantan penggawa tim nasional Inggris tersebut pelesiran bersama legenda MU Ryan Giggs.

Dalam unggahan di akun Instagram resminya, Neville diketahui menginap di Mandapa a Ritz-Carlton Reserve. Neville tampak sangat mengagumi keindahan Bali.

Baca Juga:

Mengejutkan, Carlton Cole Masuk Daftar 18 Pemain Persib yang Diboyong ke Serui

Persib Masih Butuh Sokongan Carlton Cole

Protes Wasit, Vladimir Vujovic Kena Sanksi Komdis PSSI

Di Instagramnya, ia mengunggah suasana Ubud. Neville seolah ingin menunjukkan alam Ubud yang sangat memesona kepada para pengikutnya di Instagram.

Dalam foto itu terlihat kolam renang yang berdampingan dengan sawah. Neville juga memotret pemandangan sungai yang sangat indah dari atas.

Dalam foto lainnya, mantan pelatih Valencia itu terlihat tertawa lepas sembari mengangkat kedua tangannya saat berpose di Ubud.

Sebagai mantan pesepak bola, Neville juga meluangkan waktu menyaksikan laga Bali United kontra PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (23/7/17).

Pemilik 85 caps bersama timnas Inggris itu juga sempat merekam laga tersebut dan mengunggahnya ke Instagram. Video itu sempat di-like oleh mantan megabintang MU David Beckham.

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …