Everton Vs MFK Ruzomberok: Debut Wayne Rooney di Liga Europa

Wayne Rooney (Everton)

Wayne Rooney (Everton)

POJOKBANDUNG.com- GELAR Eropa yang diraih Wayne Rooney bersama Manchester United sudah lengkap. Dia pernah meraih trofi Liga Champions dan Europa League.


Kini Rooney ingin mewujudkan impian masa kecilnya. Yakni, membawa Everton meraih trofi Eropa. Debut Eropa Rooney bersama Everton harus dijalani Jumat (28/7) dini hari nanti dengan menghadapi MFK Ruzomberok di putaran ketiga kualifikasi Liga Europa.

BACA JUGA:

Wayne Rooney Bikin Jose Mourinho Menangis

Pulang setelah 13 Tahun, Rooney: Juara Bersama Everton Akan Jadi Perasaan Terhebat

”Bermain di pentas Eropa bersama Everton adalah impian masa kecilku,” kata Rooney dikutip Firstpost.

”Saya kecewa tak bisa melakukan itu sebelumnya. Tapi, sekarang saya punya peluang untuk mewujudkannya,” ujarnya merujuk periode pertamanya bersama Everton yang tak pernah bermain di Eropa.

Rooney optimistis Everton bisa melewati hadangan wakil Slovakia itu. Bahkan, Everton diyakini bisa menyamai prestasi Manchester United musim lalu. ”Saya sudah memenangkan trofi ini musim lalu. Saya berharap Everton bisa melakukan hal yang sama,” tutur pemain 31 tahun tersebut.

Laga melawan MFK sekaligus menjadi debut Rooney pada laga resmi bersama Everton. ”Tentu, saya akan merasakan suasana yang emosional saat melewati lorong (menuju lapangan, Red). Ini adalah momen yang spesial,” tambahnya.

Ronald Koeman, pelatiah Everton  mengatakan, Rooney akan menjadi starter dalam pertandingan nanti. “Wayne akan jadi starter besok,” ujar Koeman. “Untuk posisinya, saya tidak akan sebutkan namun dia akan masuk dalam tim,” lanjutnya.

(io/c16/bas/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds